Peduli Dampak Covid, Sat Lantas Polres Labuhanbatu Gelar Bhakti Sosial

0
145

Foto : Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny saat pelaksanaan giat bhakti sosial. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Polda Sumatera Utara laksanakan giat bhakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang ada dibilangan Kata Rantauprapat pada Jumat pagi 22 Januari 2021.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, giat bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny dan didampingi Kaur Bin Ops Lantas Ipda Kusno Siagian, Kaur Mintu Iptu Yustina, Kanit Dikyasa Iptu Agus Entymansyah dan Kanit Reg Iden Ipda Chairil Anhar bersama sejumlah personil Sat Lantas lainnya.

Kepada media, Sabtu (23/1), AKP Rusbenny menjelaskan, bhakti sosial yang di berikan tersebut berupa sembako berbentuk beras sebanyak 20 Sak, Indomie sebanyak 20 Kotak dan Minyak goreng sebanyak 20 Liter.

Benny juga mengungkapkan, sembako yang pihaknya berikan tersebut memang tidak banyak namun janganlah pandang jumlahnya. Dirinya juga berharap semoga bantuan itu bisa meringankan beban saudara kita yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya harap kita semua selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan lain-lain. Demi kesehatan dan keselamatan bersama”, Pungkas Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny yang di kenal ramah dan berkepribadian baik tersebut. (Indra-Red)

.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here