Peduli Covid-19 dan Jelang Ramadhan, Acuan CB dan Along Bagi Sembako ke Warga Kurang Mampu.

0
290

 

Labuhanbatu, issu.com – Ringankan beban warga kurang mampu, Armansyah (Acuan CB) dan Fajar (Along) bagikan paket sembako kepada 40 keluarga kurang mampu yang sangat membutuhkan di lingkungannya. Kamis (23/4/2020).
Sebanyak 40 keluarga di Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara mendapatkan bantuan paket sembako yang terdiri dari 5kg beras, 2kg gula putih, 10 bungkus mie instan, dan 2 kotak teh celup dari Armansyah atau tokoh masyarakat yang akrab disapa Acuan CB dan Fajar alias Along.
Paket bantuan sembako tersebut di alokasikan oleh Acuan dan Along dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang ada dilingkungannya dalam menghadapi dampak Covid-19 dan dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para jiran tetangga kami yang membutuhkan,” jelas Acuan CB.
Acuan juga mengatakan, pembagian paket sembako ini kami harapkan dapat meringankan beban para jiran tetangga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 dan agar lebih tenang dalam menjalankan ibadah puasanya.
“Semoga hal ini bisa menggerakkan hati para donatur yang lain untuk bisa bersama dalam membantu sesama dan memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka ,” Tegas Acuan.
Acuan juga mengimbau agar seluruh masyarakat agar selalu membudayakan hidup bersih dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. “Harus sering cuci tangan, selalu memakai masker ketika harus keluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus corona” jelasnya.
“Semoga kita semua terhindar dari wabah virus Corona dan musibah virus corona ini segera berlalu” Pungkas Acuan. (Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here