Peduli Anggota, Waka Polres Asahan Jenguk Personil Yang Sakit

0
263

Ket. Photo : Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Saat Anjangsana Kerumah Personil yang Sedang Sakit.

 

Asahan | Issu.Com – Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap anggota, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar bersama sejumlah Personil Polres Asahan melakukan anjangsana ke kediaman personel Polres Asahan yang sedang sakit, Jumat (07/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Sri Juliani menyampaikan salam dari Kapolres Asahan beserta Ibu yang tak bisa hadir untuk ikut menjenguk IPTU Berdikari Barus yang sedang dalam keadaan sakit.

“Salam dari Bapak Kapolres Beserta Ibu, kiranya bapak yang sakit segera mendapat kesembuhan. Mudah-mudahan kunjungan kami ini mampu memberi semangat dan dukungan guna mempercepat kesembuhan Iptu Berdikari Barus”, Ungkap Juliani.

Juliani menyebutkan, kunjungan pihaknya saat ini merupakan wujud kepedulian Polres Asahan kepada anggota yang sedang sakit.

Di kesempatan tersebut, istri Iptu Berdikari Barus yang menerima kehadiran Waka Polres Asahan berserta personel menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Waka Polres Asahan serta doa dari keluarga besar Polres Asahan.

“Semoga kehadiran Ibu Waka Polres Asahan beserta personil lainnya menjadi motivasi suami agar cepat sembuh. Mudah mudahan Tuhan menolong kami,” ucapnya.

Pantauan dilokasi, diakhir kegiatan anjangsana, Waka Polres Asahan juga menyerahkan tali asih kepada Iptu Berdikari Barus dan keluarga.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here