Pastikan Kondisi Warga, Kapolsek Marbau Monitoring Lokasi Banjir

0
54

Kapolsek Marbau AKP JH Pasaribu Saat Melaksanakan Giat Monitoring Lokasi Desa Terdampak Banjir (Foto / Humas Polres Labuhanbatu).

 

Labura | Issu.Com – Tingginya intensitas curah hujan di wilayah Hulu Sungai Marbau menyebabkan terjadinya luapan air sungai yang merendam sejumlah lokasi pemukiman warga yang berada tidak jauh dari lokasi bantaran Sungai di Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Guna mengantisipasi dampak luapan air sungai terhadap aktivitas masyarakat, Kapolsek Marbau AKP JH Pasaribu bersama sejumlah instansi terkait diwilayahnya lakukan giat monitoring dan pengecekan di sejumlah lokasi terdampak banjir, Jumat (21/4/2022).

AKP JH Pasaribu menjelaskan, akibat meluapnya aliran sungai marbau telah menyebabkan banjir yang menggenangi jalan dan area pemukiman warga. “Hingga saat ini terpantau banjir terjadi di 3 lokasi yakni di Dusun I Desa Simpang Empat, Dusun I Benteng Desa Pulo Bargot dan Dusun II Desa Loburampah,” Ucapnya.

Meski genangan banjir mencapai ketinggian hingga 50cm, hingga saat ini terpantau bahwa banjir tidak menyebabkan kerugian materi ataupun korban jiwa dan aktivitas masyarakat sampai saat ini masih bisa berjalan lancar, Imbuh AKP JH Pasaribu mengakhiri. (Id-Red)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here