Sharing is caring

Ket.Photo : Giat Pemeriksaan Kesehatan Berkala Anggota Polri Ta 2023 di Mapolres Labuhanbatu.

Labuhanbatu | Issu.Com  – Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala bagi anggota Polri tahun anggaran 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polres Labuhanbatu agar tetap prima dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu yang terletak di Jalan MH. Tamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK, dan Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Hermansyah S, turut hadir dalam kegiatan ini bersama dengan para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staff, Brigadir, dan ASN Polres Labuhanbatu. Selasa (30/05/23)

Tim pemeriksa yang berasal dari Bidang Kesehatan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) juga hadir dalam kegiatan ini. Tim tersebut terdiri dari AIPDA Suhud Syahbani, BRIGADIR Afriansyah, dan Pengda Abdur Razak dari Subbidkespol Bidang Kesehatan Polres Labuhanbatu. Selain itu, tim juga didukung oleh TKK dr. Wibowo dari Poliklinik dan Tim Laboratorium Anugrah Ibu Medan.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi kondisi kesehatan anggota Polri secara menyeluruh. Proses pemeriksaan meliputi berbagai aspek, termasuk pemeriksaan fisik, tes laboratorium, dan evaluasi kesehatan secara umum.

Hasil dari pemeriksaan ini akan digunakan sebagai dasar untuk memberikan perawatan dan tindakan medis yang diperlukan kepada anggota Polri yang membutuhkannya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan anggota Polri agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya upaya pencegahan dan pemeliharaan kesehatan sebagai salah satu faktor utama dalam menjalankan tugas kepolisian.

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan berkala ini, diharapkan semua anggota Polri di Polres Labuhanbatu dapat memperoleh informasi yang akurat mengenai kondisi kesehatan mereka. Hal ini akan membantu dalam mengidentifikasi potensi masalah kesehatan yang mungkin mempengaruhi kinerja mereka serta memberikan perawatan yang tepat dan segera.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Polres Labuhanbatu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri.” Tutupnya.  (Erine-Red)
Sumber : Humas Polres Labuhanbatu

Print Friendly, PDF & Email