Pasca Debat Ke II, Dukungan Kepada Pasangan ASRI Semakin Menguat

0
289

Photo : Komunitas Abang Becak Rantauprapat Tunjukkan Salam 3 Jari Sebagai Simbol Dukungan Kepada Pasangan ASRI.

 

LABUHANBATU | Issu.Com – Pasca dilaksanakannya debat putaran ke-II yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu pada Minggu 29 November 2020 di Medan dan di siaran langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta ternyata menuai dampak positif di lingkungan masyarakat.

Setelah menyaksikan pelaksanaan debat itu, banyak masyarakat yang dinilai pasti merasa puas dan semakin yakin dalam menentukan pilihannya, terutama ditingkatan masyarakat menengah kebawah. Ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sawitku Masa Depanku (DPD Samade) Labuhanbatu, Eko Sahputra.

“Pasca debat itu, masyarakat pastilah semakin tau dan semakin bisa menentukan pilihannya, pasangan calon yang mana yang nantinya akan mereka pilih di 9 Desember mendatang untuk memimpin Labuhanbatu kedepan”, Ungkap Eko kepada Issu.Com, saat bertemu disalah satu Warkop, di bilangan kota Rantauprapat. Selasa (1/11) siang.

Menurut analisa saya, lanjut Eko, hasil debat cenderung memberi nilai plus kepada pasangan ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar). “Karena dari cara menjawab pertanyaan dan pemaparan program, dimata masyarakat umum Pasangan ASRI terkesan berbicara Real dan memiliki langkah yang lebih inovatif”, Sambungnya.

“Saya melihat, dukungan untuk pasangan ASRI hari ini datang dari ragam lapisan masyarakat, bahkan pasangan ASRI juga mendapat simpatik dan dukungan dari komunitas abang becak yang ada di kota Rantauprapat”, Ungkap Eko. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here