Pasca Amputasi Tangan Kanan, Hanimah di jenguk Anggota DPRD Sumut

0
469
Foto : Sujian menggendong Ai Hanimah

LABUHANBATU.ISSU.Com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dr HC Sujian di dampingi oleh Wakil Ketua Yayasan Budi Agung Rantauprapat, Jhoni dan Ketua Satwar Polres Labuhanbatu, Erine Indriani  jenguk Ai Hanimah anak usia lima tahun warga Desa Pematang Seleng, Dusun Sri II, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Rabu (10/4/2019)

Bukannya tanpa alasan, pria yang sering disapa Acan ini jenguk Ai Hanimah ketika dirinya mengetahui bahwa anak ke dua dari pasangan M Rifai dan Suhana itu mengalami kejadian mengahurkan dengan kondisi tangan kanan diamputasi akibat tertelan mesin adonan roti milik orang tuanya.

“ Saya hadir disini disela kesibukan saya, karena saya terharu mengetahui kabar dari Hanimah dan berharap kehadiran saya dapat sedikit menghibur keluarga ini dari musibah yang baru saja menimpah,” ujarnya, dihadapan Keluarga dan jiran tetangga Hanimah.

Foto : Sujian dan rombongan di ruang tamu rumah keluarga Hanimah

 

Tak lama, Sujian dan rombongan pamit undur diri untuk melanjutkan aktifitas dan kesibukan yang ada setelah sebelumnya banyak mendengarkan keluhan-keluhan warga sekitar yang disampakan langsung kepadanya.

“ Niat hati ingin berlama – lama dirumah ini untuk menghibur Hanimah tapi mengingat waktu dan kesibukan yang lain, saya mohon ijin pamit dari keluarga dan saudara saya yang hadir,” kata Sujian.

“Sedikit pesan saya, untuk para orang tua, agar lebih memperhatikan anak-anak se usia Hanimah sebab keingintahuan anak-anak seusia ini sangat tinggi agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Sementara itu Boinem warga sekitar dalam hal ini mewakili keluarga  mengapresasi kehadiran sujian ke rumah keluarga Hanimah, sebab menurutnya kehadirannya di rumah Hanimah juga memberikan kebahagian kepada warga yang lain.

Foto : Penyerahan Bantuan Kemanusiaan dari Yayasan Budi Agung

“ Sejauh ini belum pernah ada Anggota DPR Provinsi yang berkunjung dan melihat kondisi kampung ini, apa lagi dalam kegiatan sosial seperti yang dilakukan oleh Pak Sujian. Saya mewakili keluarga dan masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sujian atas keringanan langkah dan kemurahan hatinya datang ke Dusun Sri dua ini, kehadirannya walau Cuma sebentar,  sangat menyentuh hati kami,” ucapnya

Foto : Penyerahan Bantuan Kemanusian dari Yayasan Budi Agung Rantauprapat.

Kunjungan Sujian sekaligus penyerahan bantuan kemanusian oleh Yayasan Budi Agung dan Ketua Satwar Polres Labuhanbatu langsung oleh Jhoni dan Erine Indriani ke pada Hanimah dan keluarga. (ul)

Baca juga : KPU RUN Labuhanbatu, Wahyudi : Besarnya Partisipasi Masyarakat Kuatkan Legalitas Pemerintah

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here