Paket Murah IM3 Ooredoo Indosat Jadi Andalan Masyarakat Dimasa Pendemi

0
147

Ket Foto : AVP Head of Sales Area Kisteb-Rt.Prapat Helmar Dody Alias Uncu. (Dok)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Disituasi ekonomi yang belum pulih sepenuhnya imbas dari pendemi covid 19, hal ini mengharuskan masyarakat agar lebih bijak dalam menata ekonomi, salah satunya terkait penggunaan internet anggota keluarga.

Menyikapi hal itu, Indosat sebagai salah satu proveder menghadirkan paket murah IM3 Ooredoo dengan kapasitas  paket Freedom Internet 2,5GB harga  Rp9.900 untuk masa aktif satu bulan.

Kepada wartawan, Selasa (14/12/2021), AVP Head of Sales Area Kisteb-RT Prapat Helmar Dody menjelaskan, disamping menghadirkan paket data murah indosat juga menyeleraskan dengan pembangun BTS sampai pelosok desa guna memperluas area jaringan.

Dody juga menerangkan, dari data terbaru, saat ini masyarakat Desa Tanjung Pasir dan Kampung  Banjar, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara (Labura), kini sudah dapat menikmati jaringan 4G dengan telah berfungsi nya BTS didaerah tersebut.

“Hasil speed test paket data 4G IM3 berada pada level teratas. Hal ini tentu saja menjadi salah satu keungulan IM3. Kini hampir di semua outlet yang berada di kedua wilayah itu sudah tersedia kartu perdana 2 GB dan beberapa kartu lainnya”, sebutnya.

“Dengan bertambahnya jaringan 4G  di wilayah itu, maka pihaknya tetap memberi ruang ketersediaan koneksi kepada masyarakat yang masih berada di suasana Pandemi,” lanjut Dody.

Guna memperkenalkan produk teranyar yang pihaknya luncurkan, dirinya bersama team juga melakukan edukasi kepada pelanggan dengan cara membuka booth penjualan dam mengundang warga yang melintas untuk diberi testimony paket data.

“Kartu IM3 yang diaktifasi langsung diaktifkan aplikasi my IM3nya untuk mendapatkan bonus 1 GB dan saat ini Kartu 2GB menjadi kartu primadona karena ada tambahan bonus kuota 1 gb kuota Utama dan 1 GB Snap Chat setelah diaktifasi. Total paket data yang didapatkan hingga 4GB”, Ungkap Dody.

Untuk warga  yang ingin mendapatkan paket data IM3, sambung Dody, mereka bisa langsung mengunjungi konter Iwan Ponsel dan Berkah Ponsel dan bagi outlet yang ingin menjadi mitra Indosat mereka bisa menghubungi 081533822188 dan 085763536477.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here