Optimis Menangi Pilkada, Relawan10 ASRI Bilah Hulu Semakin Solid

0
382

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Optimis dukungannya bakal menangi perhelatan Pilkada Labuhanbatu, kumpulan masyarakat Kecamatan Bilah Hulu yang tergabung dalam Tim Relawan 10 ASRI kian solid dalam merekrut bakal calon pemilih yang berada di lingkungannya masing-masing.

Hal itu dibuktikan dengan sikap antusias yang kini diberikan masyarakat Kecamatan Bilah Hulu saat menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati pasangan ASRI, Faizal Amri Siregar yang akrab disapa Nanda, pada Rabu (28/10), di 3 (tiga) lokasi di seputaran Kecamatan Bilah Hulu.

Pantauan di lapangan, Calon Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, Faizal Amri Siregar ST beserta rombongan disambut hangat dan antusias puluhan warga masyarakat dan relawan yang sejak awal telah menunggu di tiap-tiap lokasi pertemuan.

Setibanya di lokasi acara dan sebelum menyampaikan visi misi dan orasi politiknya, Faizal Amri Siregar mengucapkan rasa terimakasih nya kepada para relawan dan masyarakat yang telah berkenan mendukungan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan dirinya (Pasangan ASRI) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2020-2025 di Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

“Terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang telah diberikan oleh bapak dan ibu-ibu semua kepada kami, marilah kita bergandeng tangan untuk memenangkan pasangan ASRI, karena kemenangan ASRI adalah kemenangan masyarakat Labuhanbatu”, Ungkap Faizal Amri Siregar.

“Bantu kami untuk mewujudkan segala program yang telah kami cita-citakan dalam memajukan Labuhanbatu. Hari ini pasangan ASRI tidak memberi janji, karena dimasa H Andi menjabat sebagai Bupti Labuhanbatu semua telah dilakukan dan akan terus di tingkatkan”, Sambung Faizal mengakhiri sambutannya.

Selain Nanda (nama lain Faizal Amri – red) dalam giat kampanye tatap muka terbatas dan sosialisasi tersebut juga tampak hadir Ketua Tim Relawan 10 ASRI Kabupaten Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan beserta Juru Kampanye Paslon ASRI Ustadz Bambang Irawan SHi.

Disela acara, Solekan yang merupakan salah seorang warga Dusun Jawa, Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, kepada Issu.Com mengatakan, sejauh apa yang dia lihat dan dirinya jalani dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari, dia sangat meyakini kalau pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar akan menangi Pilkada untuk wilayah Bilah Hulu.

“Di Bilah Hulu ini pasangan ASRI yakin menang pak, karena masyarakat memang banyak yang suka dengan pak Andi dan pak Nanda”, Ungkap Solekan.

“Menurut masyarakat sini, pak Andi semasa menjabat jadi Bupati sudah banyak berbuat di Kecamatan Bilah Hulu. Dari pelaksanaan Isbat nikah gratis, bantuan rumah ibadah, program bantuan beasiswa dan hibah tanah untuk pemakaman. Pokoknya banyak lah pak”, Pungkas Solekan penuh semangat.

Senada dengan hal itu, Ketua Tim Relawan 10 ASRI, Fadli Amri Hasibuan menjelaskan, sambutan dari masyarakat dan relawan di tiap lokasi yang di kunjungi di seputaran Kecamatan Bilah Hulu sangat luar biasa. Meski dilakukan pembatasan jumlah peserta sesuai aturan tahapan kampanye di masa pandemi covid-19, suasana di masing-masing lokasi tetap semarak.

“Hari ini kita melakukan pertemuan di tiga lokasi yakni, di Desa Perbaungan, Desa Bandar Tinggi dan yang terakhir di Desa Kampung Dalam”, Jelas nya.

“Disetiap lokasi pertemuan, antusias masyarakat begitu kuat untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI di Pilkada nanti. Hal ini membuat kita makin optimis bahwa ASRI akan menang di Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang”, Tutup Fadli.  (id-red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here