Sharing is caring

Ket. Photo : Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.
(Sumber : Screenshot Laman Resmi Diskominfo Pemkab Labura)

 

 

Labura | Issu.Com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran atas kelancaran pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2023.

Hendriyanto Sitorus menilai pelaksanaan Operasi tersebut sangat berdampak positif terhadap peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Hal itu diungkapkannya melalui laman resmi Diskominfo Pemkab Labuhanbatu Utara, Kamis (14/9/2023).

Ia juga mengatakan, Pemkab Labura sangat mendukung penuh pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2023 ini, dengan harapan, selama pelaksanaan operasi tersebut akan mampu menurunkan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Semoga dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Toba 2023 ini akan mampu menurunkan angka kecelakaan lalulintas serta fatalitas korban kecelakaan dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas,” Ucapnya Hendriyanto Sitorus seraya berharap.

Selain Bupati Labura, dalam tampilan laman resmi sosialmedia milik Diskominfo Labura tersebut juga tampak menampilkan unggahan video ucapkan terima kasih yang sama dari Wakil Bupati (Wabub) Labura H. Samsul Tanjung ST, MH.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK melalui Kasat Lantas Akp M. Ainul Yaqin, SIK, MH juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura yang telah mendukung penub terhadap pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ainul Yaqin mengatakan, pihaknya akan bertugas semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan dari Bupati dan Wabub Labura tersebut. Keren menututnya, menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban laka serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas merupakan tujuan dari pelaksanaan operasi.

 

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email