Sharing is caring

Personil Polres Labuhanbatu Saat Melakukan Penertiban Sejumlah Baliho Sosialisasi Pemilu di Seputaran Kota Rantauprapat. (Foto:Istimewa)

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Polres Labuhanbatu Sumatera Utara laksanakan kegiatan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dinilai tidak sesuai ketentuan. Aksi penertiban tersebut juga didampingi oleh pihak Bawaslu Labuhanbatu pada Kamis 9 November 2023 malam.

Kepada wartawan, Jumat (10/11) Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas IPTU P. Napitupulu mengatakan, informasi tentang pelaksanaan penertiban APK dan APS yang tidak sesuai ketentuan sebelumnya sudah dilakukan oleh Bawaslu Kab. Labuhanbatu.

“Kegiatan tersebut dihadiri oleh kanit Tipikor Polres Labuhanbatu IPTU Eko Sanjaya SH, Kanit I Politik Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda R. Batubara dan Personel Polres Labuhanbatu,” Terangnya.

Humas juga menyebutkan, penertiban APK dan APS tidak sesuai ketentuan memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran proses pemilu. Sedari itu Kapolres Labuhanbatu menyatakan dalam kegiatan tersebut merupakan persiapan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 yang merupakan prioritas utama.

Makanya kegiatan tersebut harus melibatkan kerja sama antara berbagai pihak, termasuk Bawaslu, KPU, Pemkab Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu, dan Kodim 0209 / LB untuk menjamin kelancaran dan integritas pemilu tersebut.**

 

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor   : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email