Ops Gaktiblin, Personil Polres Labuhanbatu Jalani Pemeriksaan Dari Bid Propam Polda Sumut

0
316

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Guna meningkatkan kedisiplinan personil Polri dan ASN dilingkup Mapolres Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan jalani pemeriksaan dalam kegiatan Ops Gaktiblin yang dilakukan langsung oleh Bid Propam Polda Sumut.

Pelaksanaan Ops Gaktiblin kepada personil Polres Labuhanbatu yang dilakukan oleh Bid Propam Polda Sumut tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdid Provos Polda Sumut AKBP Junaidy SH, beserta anggota, pada Jumat (06/11) sekira pukul 07.30 wib, di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu Jln. MH Thamrin No. 07, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu di hadiri langsung oleh, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan , SIK, MH, Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL MHD Taufik. SE, MH, beserta Para Kabag, Para Kasat, Kasi Propam dan Para Perwira di Jajaran Mapolres Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut, Kasubdit Provos AKBP Junaidy SH mengatakan, Kehadiran pihaknya di Mapolres Labuhanbatu merupakan bentuk dari program yang harus dilaksanakan, “Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali kepada personil semuanya agar tetap disiplin”, Ucapnya.

“Bagi personil Sat Sabhara agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku sesuai ketentuan, untuk Sat Reskrim maupun Sat Intel agar dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran agar tetap gunakan pakaian yang berlaku jangan pernah mengunakan celana jeans. “ujar AKBP Junaidy.

Setelah memberikan arahan, personil Bid Propam Polda Sumut, langsung melakukan giat pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang seluruh Personil Polres Labuhanbatu.

Dalam hal pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang yang dilakukan oleh personil dari Bid Propam Polda Sumut kali ini, ternyata masih ada di temukan personil Polri yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Sebagai sangsi, team pemeriksa langsung melakukan tindakan memotong rambut personil tersebut serta mendapat teguran dengan mengambil sikap pus up. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here