Nuansa Harmonis Ala Atia Muchtar Dalam Memimpin BPBD Labuhanbatu.

0
865
Labuhanbatu.issu.com – Walau tergolong baru dalam menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu, beragam inovasi terus dilakukan Atia Muchtar Maulana Hasibuan SSTP dalam menjalin kekompakan ditubuh Jajarannya.
Hal tersebut terlihat saat diadakannya acara kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi lintas jabatan dan di gelarnya acara purna tugas di halaman Kantor BPBD Labuhanbatu, Jln. Gose Gautama, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (29/01/2020).
Pada acata tersebut juga hadir H. Yuspan Siregar dan Hj Rosnilawati yang merupakan pegawai BPBD Labuhanbatu yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP).
Dalam kata sambutannya saat membuka acara tersebut, Kaban BPBD Labuhanbatu Atia Muchtar berharap, semoga acara seperti ini bisa selalu dilaksanakan. Karna hal ini merupakan kali pertama Acara Purna tugas di adakan di lingkungan Kantor BPBD Labuhanbatu ini.
“Saya berharap agar kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan ini tetap terjaga diantara segenap jajaran di Kantor ini. Hal ini juga saya harapkan kepada H.Yuspan Siregar dan Hj. Rosnilawati untuk selalu menjalin silaturahmi dengan baik seperti ketika masih bertugas dan setelah pensiun dari BPBD Labuhanbatu,” ujarnya Atia.
Dengan penuh haru karena dilaksanakan secara mendadak, H.Yuspan Siregar juga menyambut baik acara tersebut sembari memberikan support kepada segenap jajaran BPBD Labuhanbatu agar selalu kompak dan tetap siaga guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang tertimpah bencana.
Acara diakhiri dengan sesi bersalah-salaman oleh seluruh staf dan satgas BPBD Labuhanbatu dengan pegawai yang purna tugas dari BPBD labuhan batu.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here