Naik Pangkat, Ini Wujud Syukur AKP Krisnat

0
439
Labuhanbatu, issu.com – Naik pangkat, Kapolsek Bilah Hilir, Labuhanbatu AKP Krisnat Indarto,SE,MH  ungkapakan rasa syukur dengan mengundang anak yatim-piatu sebanyak 35 orang di halaman mapolsek Bilah Hilir, Kamis (9/1/2020)
Perwira Polisi yang sebelumnya berpangkat IPTU tersebut adakan syukuran mengusung tema berbagi itu indah. Dibawah kepemimpinannya hal demikian rutin dilakukannya dengab terus berbagi kebaikan dengan menyantuni anak yatim – piatu yang ada di wilayanya bertugas.
Acara yang dilaksanakan sederhana tersebut dihadiri oleh personil, Kepala Dusun,  35 orang anak yatim, serta Ustad Karyadi yang membawakan doa untuk keberkahan dan mengharapkan perlindungan dari Tuhan yang maha Esa kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Bilah Hilir.
“Ini adalah bentuk rasa syukur saya terhadap Tuhan yang Maha Esa atas karir dan kesehatan yang ia berikan kepada saya. Alangkah indahnya kita berbagi kepada anak anak yang kurang beruntung dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua.” ungkap Krisnat.
Beliau berharap, dengan terus diadakannya momen seperti ini semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, dan wilayahnya selalu aman dan kondusif.
“Semoga kedepannya wilayah kita aman kondusif dan tidak ada apa-apa dan semoga kedepannya lebih baik,” harapnya.
Sementara itu, Ustad Karyadi sangat bersyukur dengan dilaksanakannya kegiatan menyantuni anak yatim – piatu oleh Polsek Bilah Hilir.
“Alhamdulillah dengan acara santunan anak yatim piatu tersebut semoga membawak berkah bagi kita yang hadir, kami akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam acara santunan ini,” ucap Karyadi. (Soewardi)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here