Mutasi Jabatan, AKBP Agus Darojat Pamit Mohon Diri

0
847

 

Labuhanbatu, issu.com – Dalam rakaian mutasi Jabatan di tubuh Polri, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat yang mendapat promosi jabatan dan mengemban jabatan baru sebagai Wadir Res Narkoba Polda Sumut laksanakan giat pamit dan mohon diri.
Dihadiri Forkompinda dari tiga kabupaten Se-Labuhanbatu Raya bersama para Tokoh politik, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat, acara pamit dan mohon diri tersebut di laksanakan di Gedung Serbaguna Parama Satwika Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/8) pagi. 
Diketahui, AKBP Agus Darojat  saat ini telah mendapatkan jabatan baru sebagai Wadir Res Narkoba Polda Sumut per tanggal 3 Agustus 2020, sedangkan jabatan sebagai Kapolres Labuhanbatu akan dikomandoi AKBP Deni Kurniawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Nias.
Mengawali sambutan, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Taufik mendoakan AKBP Agus Darojat semoga selalu dalam keadaan sehat dan sukses di tempat tugasnya yang baru. “Semoga Bapak dan keluarga selalu di beri kesehatan dan selalu sukses dalam menjalankan tugas,” ucapnya.
Mewakili sambutan dari Kepala Daerah Se-Labuhanbatu Raya, Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan pujiannya atas kinerja dan dedikasi yang telah dilakukan AKBP Agus Darojat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya selama menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu.
Pada kesempatan tersebut, Andi Suhaimi juga meminta kepada AKBP Agus Darojat agar tetap memperhatikan Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam hal penanggulangan penyalahgunaan narkoba.
“Kami berharap nantinya, Bapak Agus yang menjabat sebagai Wakil Direktur Narkoba Polda Sumut kiranya dapat memberikan perhatian khusus buat Kabupaten Labuhanbatu Raya. Kami mendoakan Bapak Kapolres dan Ibu sehat walafiat dan terus sukses menjalankan tugas,” Ucap Bupati Labuhanbatu.
“Kita yakin dan percaya Pak Kapolres ini punya kenangan yang baik buat Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan ini dibawa sampai ke Polda dan menjadi catatan hidup dari Bapak Kapolres Agus Darojat,” Lanjut Bupati Labuhanbatu.
Pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu memberikan cenderamata kepada AKBP Agus Darojat dan diikuti oleh para undangan lainnya.Acara mohon pamit yang berlangsung secara sederhana tersebut digelar bertepatan pula dengan hari ulang tahun ke 43 AKBP Agus Darojat.   (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here