Muscam KNPI, Harisman Terpilih Secara Aklamasi.

0
419
Luhanbatu(issu.com)- Musyawarah Kecamatan ( Muscamu) Komite Pemuda Nasional Indonesia PK KNPI Kecamatan Panai Hulu ke Xlll.  Harisman, Kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) terpilih secara Aklamasi.
Dihadiri oleh Kapolsek Panai Hulu, AKP Rudi Hartono Lapian,  kasi PMD, M Idris, dan ktua DPD KNPI kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani nasution Spd, acara berlangsung di aula kantor kecamatan Panai Hulu sabtu (12/10/2019)
Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir beberapa OKP diantaranya IPK,  Pemuda Pancasila (PP) Gerakan Pemuda Al Washliyah, FKPPI, JPRMI, Pemuda Muhamadiyah, dan keterwakilan pemuda dari Desa.

Dalam pelaksanaan muscam PK KNPI Kecamatan Panai Hulu  melakukan pemilihan ketua secara Aklamasi yang dipercayakan kepada bung  Batang Harisman SE, berlatar belakang dari organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK)

Dalam pelaksanaan Muscam PK KNPI, calon kandidat wajib mendapat surat rekomendasi dari pengurus OKP yang ada di Kecamatan, dan Harisman mendapat lima (5) rekomendasi sehingga Muscam dilaksanakan dengan Aklamasi sehingga Harisman menjadi ketua terpilih dalam muscam tersebut.

Ketua DPD KNPI, Hamza, menyampaikan harapan kepada ketua terpilih agar segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh OKP sekecamatan Panai Hulu, serta berikan pesan tentang Narkoba.

” Kepada Ketua terpilih, segera lakukan konsolidasi, terus berkomunikasi dengan Muspika dan Instansi serta Dinas yang ada di kecamatan sehingga publik bisa melihat dan mengetahui keberadaan Pengurus Kecamatan KNPI di Kecamatan tersebut. dan kader KNPI harus terhindar dari Narkoba,” Ujar Hamza.

Ditempat yang sama ketua terpilih Batang Harisman memberikan apresiasi kepada seluruh ketua OKP yang telah memberikan kepercayaan dan merekomendasinya, sehingga secara aklamasi menjadi ketua terpilih.

“Kami akan menjaga kepercayaan yg telah diberikan dan secara cepat kami akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para pihak sesuai yg diamanatkan ketua DPD dan kami juga akan melakukan sinergitas dengan semua OKP untuk menjaga keharmonisan semua pemuda yg ada dalam organisasi kepemudaan sekecamatan Panai Hulu dan untuk mencapai itu semua maka kami akan menyusun kepengurusan PK KNPI dengan melibatkan sejumlah anggota OKP yang ada,” pungkasnya (soe)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here