Sharing is caring

Muscab ke XIII MPC PP Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Kembali Jabat Ketu

Ket.Photo : Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Terpilih, Bung H Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT terpilih kembali sebagai Ketua MPC PP Labuhanbatu periode 2023-2027. Andi Suhaimi terpilih kembali dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIII yang di gelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (14/5/23).

Dengan terpilihnya kembali menjadi Ketua Organisasi bercorak loreng orange ini, H. Andi Suhaimi menempatkan dirinya sebagai sosok kader organisasi yang mampu sebanyak 4 kali berturut-turut terpilih menahkodai MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu.

“Ini ke empat kalinya saya menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, dan saya berjanji akan mengembangkan dan membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini hingga ke tingkat basis,” ujar H Andi Suhaimi Dalimunthe atau pria yang akrab di sapa Bung Andi tersebut

Dalam sambutannya Bung Andi juga berharap agar seluruh kader organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu harus selalu kompak dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi dan jangan ada saling menyalahkan.

“Seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu harus bersikap kompak dan memajukan organisasi, dan pada tahun ini 15 kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Labuhanbatu, mari kita dukung,” pungkasnya menegaskan.

Amatan, dalam pelaksanaan Muscab ke XIII MPC PP Labuhanbatu tersebut tampak dihadiri oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut Bung Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua KOTI Sumut Bung Irwan Gamal, Ketua MPO PP Labuhanbatu Bung Hendra Sitepu, dan seluruh Ketua PAC PP Se-Labuhanbatu.

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sumut, Bung Iqbal Hanafi Hasibuan, dalam kata sambutannya ia mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu untuk terus bersama-sama membesarkan organisasi dimasa depan.

“Pemuda Pancasila di Labuhanbatu ini tidak lagi remaja, saya tahu betul organisasi Pemuda Pancasila di Labuhanbatu ini, mari sama sama kita besarkan organisasi yang kita cintai ini dengan semangat kekompakan dan kebersamaan,” tukas Bung Iqbal penuh semangat.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam membesarkan organisasi ada dua hal yang harus dilakukan, salah satunya adalah evaluasi. Karena menurutnya, evaluasi akan dapat membuat setiap kader apa yang harus dilakukan dimasa mendatang dengan meminimalisir terjadinya kesalahan.

“Tidak ada mungkin luput dari kesalahan, kita semua pasti memiliki titik terlemah, ini lah alasannya dilakukan muscab agar titik lemah ini menjadi lebih kuat,” jelas Bung Iqbal mengakhiri. (Erine-Red)

Print Friendly, PDF & Email