MTsN 1 Labura Juara Umum Horsa Paskibra ke -7 Tahun 2020

0
739
Labura.issu.com – Petik juara di 8 kategori perlombaan,  MTsN 1 Labuhanbatu Utara (Labura) keluar sebagai juara umum kompetisi Bukti dan Bakti-ku (BUKU) ke – 7  ” Horsa Paskibra” Sumatera Utara  di SMA 14 Medan, 28 Februari sampai 1 Maret, 2020 lalu.
Raih juara umum pada salah satu  Kompetisi bergengsi di Sumatera Utara itu bukan lah hal yang mudah, sebab ada puluhan Sekolah dari Kabupaten/Kota.
Medan, Deli Serdang, Langkat, Sergai, Tebing Tinggi, Labuhanbatu Utara tingkat SMP/MTs dengan siswa/siswi terbaik bersaing perebutkan kursi juara dengan kemampuan di atas rata- rata.
Hal diatas dikatakan Kepala Sekolah MTsN 1 Labura Akhmad Syiroj,S.Pd, M.Pd, kepada Metro Asahan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/3/2020) pagi. Demi hasil yang di inginkan, tambah Syiroj, perlunya usaha, doa dan dukungan penuh dari Sekolah.
” Demi hasil yang di inginkan, demi anak – anak saya langsung melihat berjalannya kompetisi, dan Alhamdulillah semua berjalan baik dan kita raih juara umum dari 8 kategori perlombaan yang kita pegang sebagai juara,” kata Syiroj.
Meski bersaing di Kota besar, lanjut Syiroj, mental peserta MTsN 1 Labura tidak ciut, bahkan lebih percaya diri dengan hasil dari porsi latihan dan ketekunan anak – anak.
” Walaupun sekolah luar kota Medan, kita bisa menunjukan kemampuan di atas rata – rata,  Ini semua berkat porsi latihan dan ketekunan anak – anak peserta lomba. Sekolah kampung punya prestasi provinsi,” tambah Syiroj.
Dalam hal ini, Syiroj juga mengapresiasi dan sampaikan rasa terimakasih kepada peserta dari MTsN 1 Labura dan pelatih serta keluarga besar MTsN 1 Labura atas dukungan dan do’a.
” Kepada anak – anak jadikan prestasi ini sebagai awal untuk berprestasi lebih banyak lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada tim Pelatih, Dedi Sugara, S.Pd I, Rival dan Pendamping, Dina dan terkhusus keluarga Besar MTsN 1 Labura,” pungkasnya. (In)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here