Sharing is caring
Labuhanbatu(issu.com.com)- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Labuhanbatu menggelar rapat Pleno perluasan di Gedung Serba Guna Deli Hall Rantauprapat, Jum’at 11/10/2019 siang.
Dalam kegiatan Rapat Pleno ini dirangkaikan juga upah-upah atas dilantikannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT Menjadi Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Selain upah upah kepada ketua MPC sebagai Bupati Labuhanbatu, sebanyak 12  orang kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu priode 2019-2024 juga turut mendapat upah – upah dari keluarga besar Pemuda Pancasila Labuhanbatu.
Bupati Labuhanbatu yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih nya kepada segenap rekan juang Pemuda Pancasila yang selama ini solit mendukung dan membangun organisasi.
Dalam rapat pleno yang berlangsung Ketua MPC PP Labuhanbatu juga mempertegas konsolidasi struktural organisasi Pemuda Pancasila dalam menyambut Pilkada Labuhanbatu di Tahun 2020 kepada seluruh unsur pengurus.
“Kita sebagai Pemuda Pancasila harus selalu kompak. Saya tidak akan pernah lupa dari mana saya berasal. Pemuda Pancasila adalah warna yang sudah mendarah daging di tubuh saya. Untuk itu saya berharap, Mari kita terus berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat,” kata Andi Suhaimi.

Andi juga berpesan kepada kader Pemuda Pancasila yang berhasil menduduki kursi legislatif untuk konsisten menjaga amanah rakyat.
“Kepada dua belas kader Pemuda Pancasila yang sudah dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi legislatif. Mari kita jaga amanah tersebut dan terus berbuat untuk kemajuan Labuhanbatu”. Lanjutnya.
Dalam kegiatan rapat pleno ini dihadiri oleh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu dan seluruh perwakilan organisasi Pemuda Pancasila ditingkat  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting se-kabupaten Labuhanbatu serta dihadiri oleh pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara. (in).
Print Friendly, PDF & Email