MOU  Pemkab Labuhanbatu dan Kejari Labuhanbatu Resmi Ditanda Tangani

0
83
Labuhanbatu.issu.com -Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Labuhanbatu dan Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Labuhanbatu tandatangani  Momorandum of Understanding ( MOU ) tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Diruang Data Dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Sematera Utara. Rabu (2/10/2019) pagi.
Penanda tanganan MOU tersebut ditandatangani oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH,MH.
Kegiatan penanda tanganan MOU ini bertujuan untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam penanganan atau penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di jajaran Pemkab Labuhanbatu.
Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH,MH berharap, agar pemkab bersih dari pelanggaran hukum.
” Semoga dengan adanya MOU ini diharapkan tidak ada lagi masalah yang muncul tentang perbuatan hukum atau perbuatan melanggar hukum di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu sehingga semua pekerjaan bisa berjalan lancar sesuai dengan aturan dan tupoksi masing-masing,” ujarnya.
Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan rasa terima kasih dan besar harapannya, program tersebut berjalan sebagaimana mestinya sebab erat kaitannya dengan kesejahteraan masyarakat.
 “Semoga kedepannya  Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang terbaik dan semoga kerjasama antara PemkabLabuhanbatu dengan Kejari Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” ucapnya.
Dalam kesempatan ini juga Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan cinderamata berupa Plakat kepada Kejari Labuhanbatu yang diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH, MH.
Kegiatan penandatangan MOU ini, Kajari Labuhanbatu di dampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Yunitri Citania Rouli Sumondang Sagala. Dari pihak Pemkab Labuhanbatu juga hadir Para Kepala OPD Labuhanbatu, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Para Kabag dan Para Camat Se-kabupaten Labuhanbatu. (Indra).
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here