Momentum Nuzulul Quran, Golkar Labuhanbatu bagikan takjil dan masker ke pengguna jalan.

0
392

 

Labuhanbatu, issu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Labuhanbatu bagikan takjil dan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melintas di depan kantor DPD Golkar Labuhanbatu, Sumatera Utara. Minggu (10/5/2020).
Momentum Nuzulul Quran di 17 Ramadhan 1441 Hijriah dijadikan Partai Golkar Labuhanbatu sebagai moment menebar kebaikan dengan berbagi 500 takjil dan 500 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat jelang berbuka puasa. Hal ini juga dijadikan sebagai ajang memupuk tali silaturahmi Partai Golkar dengan siapapun.
Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dan sejumlah pengurus teras partai berlambang pohon beringin tersebut tampak terlibat secara langsung saat acara pembagian takjil dan masker berlangsung.
“Semoga Allah memberikan Ridho dan keberkahan Nya untuk kita berbuka puasa. Sehingga, takjil yang kita persiapkan bisa bermanfaat buat semuanya,” ucap Ketua DPD Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.
Disaat yang sama, anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Golkar, Hariyanto mengatakan, ”Bagi-bagi takjil adalah wujud rasa kebersamaan karena Golkar adalah Indonesia dan Indonesia adalah Golkar. Sebagai kader Golkar, kami akan berupaya terus hadir ditengah masyarakat.” Ungkapnya.
“Sebelumnya kita telah berbagi paket sembako menyambut bulan puasa sekaligus meringankan beban masyarakat dan kader menghadapi pandemi corona, kali ini kita berbagi takjil dan masker,” lanjut politisi Golkar tersebut.
Sementara itu, Sekjend DPD Golkar Labuhanbatu, Masri Salim, menambahkan, kegiatan ini adalah program tahunan partainya. “Kegiatan seperti ini memang sudah terprogram di Golkar, bedanya, kali ini kita menambahkan 500 masker yang bertujuan agar masyarakat terhindar dari virus corona,” terang Masri singkat.
Dalam giat pembagian takjil dan masker tersebut tampak hadir para pentolan Partai Golkar Labuhanbatu diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Sekjend DPD Golkar, Masri Salim, anggota DPRD Labuhanbatu, Hariyanto, dan sejumlah pengurus lainnya.
(ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here