Mobil Patwal Toyota Fortuner Hanya Dijadikan Pajangan. ini Jawab Kapolsek Aek Natas! 

0
3310

 

LABUHANBATU.UTARA.ISSU.Com –
Untuk menekan angka kecelakaan Lalulintas, segala cara dilakukan, dari konsep melaksanakan sosialisasi rutin, hingga rela pajang 1 unit mobil patroli jenis Toyota Fortuner di sejumlah titik area rawan Laka Lantas.

Mobil yang dipajang tersebutpun, bukan mobil yang sebenarnya, melainkan hasil visual/gambar yang menyerupai mobil patroli Lalulintas jenis Toyota Fortuner. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan konsentrasi pengguna jalan untuk waktu tertentu.
“ini kita ciptakan untuk menekan angka kecelakaan Lalulintas di daerah rawan Laka pada Jam-jam tertentu, dan gambar visual itu semoga dapat meningkatkan konsentrasi pengguna jalan” kata Kapolsek Aek Natas AKP Rusbeny SH. Jum’at (18/8/2017).
Jelas Kapolsek, visual gambar tersebut nantinya, juga diharapkan dapat sebagai dampak ber-efek positif bagi pengendara yang melintas di wilayah polsek setempat.
“pun sudah dipasangi gambar itu, bukan berarti personil Satlantas tidak melaksanakan patroli, penjagaan tetap rutin dilakukan, tentunya ini adalah sebagai langkah dan upaya kita dalam menekan jumlah laka lantas” ujar Beny.
Amatan wartawan, tampak sejumlah gambar visual telah terpasang di Jalan Lintas Sumatera Desa Kampung Yaman kecamatan Aek Natas, Labura. terlihat Kagatur Lantas Polsek Aek Natas Aiptu Jumakir juga turut melakukan pemasangan tersebut. (red2)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here