Misi Kemanusiaan, D’Geber dan SGM Serahkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan di Siantar

0
96

Photo : D’Geber dan SGM saat menyerahkan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Islamic Center.

 

Siantar | Issu.Com – Jalankan misi kemanusiaan disituasi Pandemi, puluhan driver ojek online di Kota Medan yang tergabung dalam Komunitas Driver Gojek Bersama (D’Geber) dan Srikandi Gojek Medan (SGM) serahkan bantuan berupa Sembako ke Panti Asuhan Islamic Center di Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatra Utara. Senin (5/7/2021).

Dalam kegiatan itu, puluhan driver ojek online yang terdiri atas pria dan wanita tersebut tiba di Panti Asuhan Islamic Center pada siang hari sekira pukul 12:30 wib dan disambut antusias oleh anak-anak panti dan para pengurus Panti Asuhan Islamic Center.

Disela kegiatan itu, Koordinator kegiatan Bung Pariandi yang juga merupakan Ketua Komunitas D’Geber mengatakan, kedatangan pihaknya ke Panti Asuhan Islamic Center tersebut merupakan misi kemanusiaan untuk sedikit membantu meringankan beban para anak Panti Asuhan di situasi Pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini.

“Penyerahan bantuan sembako adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, khususnya para anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Islamic Center yang mungkin mengalami kesulitan karena dampak Pandemi Covid-19”, Ungkap Pariandi.

Pariandi juga memaparkan, pihaknya memberikan bantuan Sembako tersebut bukan semata-mata karena berlebih, tapi lebih kepada rasa kemanusiaan karena ada yang lebih membutuhkan. “Bantuan yang kami salurkan saat ini adalah bagian dari rezeki yang kami sisihkan dari profesi kami sebagai driver ojek online. Hal ini sudah menjadi kesepakatan kami bersama di komunitas ojek online D’Geber dan SGM”, Ujarnya.

“Kami berharap langkah kecil kami ini akan mampu menarik minat dari komunitas-komunitas yang lain untuk ikut serta dalam berbagi kebaikan. Semoga situasi Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar siklus perekonomian kembali normal dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya “, Pungkas Pariandi.

Pariandi juga berpesan, kiranya seluruh masyarakat bisa ikut berperan serta untuk memutus rantai penyebaran virus corona degan mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Sehebat apapun langkah pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, semuanya tidak akan berjalan baik tanpa kesadaran dari diri kita masing-masing dalam menjaga protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari”, Pungkas Pariandi.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here