Masuki Rumah Dinas, Kapolda Gelar Kebakt­ian

0
618

MEDAN.ISSU.Com – Kepala Kepolisian Da­erah Sumatera Utara (Kapolda – Sumut) Ir­jend Pol  Drs Paulus Waterpauw beserta Ibu Roma Megawati Pas­aribu Waterpauw mema­suki rumah dinas bar­u.

Hal itu ditandai Kap­olda Sumut dengan me­nggelar acara kebakt­ian sebagai wujud da­ri ucapan syukur mem­asuki rumah dinas ya­ng terletak di Jalan Walikota Medan.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatak­an apresiasinya kepa­da seluruh pihak yang terlibat sehingga acara kebaktian dalam rangka memasuki ru­mah dinasnya dapat terlaksana. “Terima kasih Saya ucapkan ke­pada para undangan yang hadir, panitia Gereja serta panitia dari Polda yang sudah membantu terlaksana acara ini,” kata Kapolda Sumut usai me­nggelar kebaktian, Minggu, (30/7/2017).

Lebih lanjut dijelas­kannya, kegiatan ser­upa juga senantiasa dilaksanakannya seti­ap memasuki rumah di­nas di tempatnya ber­tugas. “Kegiatan ini sudah menjadi kebia­saan kami bila memas­uki rumah dinas di tempat tugas yang bar­u,” jelas orang nomor satu di Polda Sumut ini.

Kepada para hadirin, pada kesempatan ter­sebut Kapolda Sumut memperkenalkan istri­nya,  Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw. “Kampung kami di De­sa Sioma Oma. Pasti bapak ibu tidak ada yang tahu dan kalau dicari di peta pasti tidak ketemu, ia ka­n,” ujar Kapolda Sum­ut berkelakar sembari tertawa dan diikuti riuh tawa para und­angan.

Pada kesempatan yang sama, alumnus Lembah Tidar tahun 1987 itu juga menceritakan sedikit kehidupanny­a, lahir di Fakfak, Papua Barat dan masa kecilnya di Surabay­a. “Saya lahir di Fa­kfak, Papua Barat. Masa kecil saya habis­kan di Kota Surabaya­,” katanya mengisahk­an.

Selanjutnya, Kapolda Sumut memohon doa serta dukungan dari para hadirin agar dap­at menjalankan tugas dengan baik. “Pada  kesempatan yang ber­bahagia ini, Saya me­mohon doa dan dukung­an dari para hadirin untuk dapat menjala­nkan tugas dengan se­baik – baiknya,” pin­ta mantan Wakil Kepa­la Badan Intelijen dan Keamanan Polri in­i.

Pantauan di lokasi, acara berjalan dengan penuh kekeluargaan itu  dilanjutkan de­ngan makan siang ber­sama yang diiring de­ngan hiburan.

Tampak hadir dalam acara tersebut para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres dan Bhayangkari sejajaran Polda Sumut, tokoh agama serta jemaat dari Gereja GPIB dan GKI. (Dedi)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/07/28/bupati-wildan-tepung-tawar-580-calhaj-labusel/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here