Minimalisir Tindak Kejahatan, AKBP Agus Darojat Perintahkan Personil Patroli Di Jam Rawan.

0
179
Labuhanbatu, issu.com – Mengantisipasi tindak kejahatan diwilayahnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH perintahkan jajarannya untuk melaksanakan Patroli pada jam-jam rawan.
Hal ini dilaksanakan guna mengantisipasi dan mempersempit tindak kejahatan serta menjamin situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif di wilayah  hukum yang di pimpinnya.
Dalam giat patroli tersebut, Kanit Pam Obvit Sat Sabhara, Polres Labuhanbatu, Iptu S. Saragih memimpin pelaksanaan Patroli sepeda motor ke lokasi lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di seputaran Kota Rantauprapat, Rabu Pagi (18/3/2020).
“Patroli kali ini dipusatkan ke lokasi-lokasi pusat keramaian, Pertokoan, Bank, Rumah Ibadah. Tak hanya itu, Patroli juga dilakukan di lokasi jalan raya yang sunyi lalu lalang kendaraan sehingga rawan gangguan tindak kejahatan seperti begal, curanmor serta tindak kejahatan lainnya, ” ucap Iptu.S Saragih.
Iptu. S Saragih juga menegaskan, “Patroli seperti ini rutin dilakukan Polres Labuhanbatu guna menekan tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, ” ujarnya.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here