Meriahkan HUT RI TK Bhayangkari Lakukan Barbagai Perlombaan

0
578

TANJUNGBALAI.ISSU.COM  –

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun 2017, TK Kemala Bhayangkari Tanjung Balai, mengadakan berbagai kegiatan / perlombaan .

Acara dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai  dan wakil ketua bhayangkari beserta pengurus YKB Polres Tanjung Balai berikut tenaga pendidik, serta  diikuti anak-anak didik di TK Yayasan Kemala Bhayangkari 09 Jalan. Jend. Sudirman No. 32 Kota Tanjung Balai.

Hal ini dikatakan, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanjungbalai Ny. Nurul Tri Setyadi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Rina Harry Azhar Jumat (25/8). Dalam giat tersebut hadir juga Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH didampingi Wakapolres Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH dan Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Mulkan D.

Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Polres Tanjung Balai Ny. Nurul Tri Setyadi menyampaikan bahwa diharapkan melalui kegiatan lomba interaktif dan kreatif ini dapat memberimotifasi dan semangat cinta tanah air kepada anak anak kami generasi muda harapan bangsa. Nilai nilai kejuangan yang tercermin dalam peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, harus menyentuh hati mereka agar bergelora di dadanya.

Diingatkan kepada anak-anak secara dini bagaimana para pejuang dahulu merebut kemerdekaan dengan menggunakan alat yang sederhana tetapiberhasil meraih kemenangan dari tangan penjajah

Dan anak-anak sekarang harus mengisi kemerdekaan dengan hasil karya yang nyata dan harus berprestasi baik di bidang pendidikan ataupun di bidang olah raga dan seni , sambung Ny. Nurul Tri Setyadi.

Lanjut Ibu Ketua, Perlombaan yang digelar antara lain mempertandingkan Lomba Memasukkan air ke dalam botol, Melukis Bendera Merah Putih dan Lomba Makan Kerupuk. Kegiatan di akhiri pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah lomba.

Para Murid TK Kemala Bhayangkari Polres Tanjung Balai merasa sangat senang atas perlombaan ini karena semua menerima hadiah baik yang menang ataupun yang kalah, walaupun anak-anak ini sulit diatur karena saat lomba mereka tetap bermain sesuai imajinasi mereka, maklum masa anak-anak penuh rasa ingin tahu dan masa bermain.(Amb)
Ket Foto : Ny Irma Harry Azhar Berikan hadiah pada pemenang

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here