Menghilang Sepekan, Penjaga Gudang Tiki Ditemukan Tewas

0
2178

 

Medan.ISSU.COM –

Seorang pria yang diketahui merupakan penjaga gudang ekspedisi Tiki ditemukan meninggal dunia di dalam gudang tempatnya bekerja, Jalan Brigjend Katsamso Medan, Selasa (17/10) sekira pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak dan mengeluarkan aroma menyengat. Informasi dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang dimaksud ialah Abdul Rauf Tampubolon (70) warga Jalan Brigjen Katamso dalam No.27.

Penjaga gudang ini ditemukan tewas pertama kali oleh M Iqbal (22) seorang juru parkir warga setempat. Atas temuan tersebut, saksi melaporkan peristiwa itu ke Kepling setempat bernama Yahya.

“Jadi, setelah dilaporkan, Kepling langsung menghubungi kita,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK SH MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SH MH.

Dijelaskan Tobing, petugas yang menerima laporan tersebut langsung menuju lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan. “Setibanya di lokasi, tim menemukan korban terlentang di atas kasur di dalam Gudang,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, Tobing menyebutkan, menurut keterangan saksi, korban yang mengidap penyakit diabetes itu sudah tidak kelihatan sepekan terakhir. “Dari keterangan beberapa saksi mata, korban sebelumya memang sudah menderita penyakit diabetes dan tidak keliahtan selama sepekan terakhir,” sebut alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Selanjutnya, Tobing menambahkan, jasad korban langsung dievakuasi menuju rumah sakit Bhayangkara guna kepentingan visum.”Jasad korban sudah kita bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, guna keperluan visum et repertum untuk mengetahui apa penyebab kematian korban,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini. (Dedi)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/17/sopir-taksi-dirampok-5-penumpangnya-2-pelaku-wanita-begini-nasib-yang-3-lagi/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here