MENCOBA BERENANG NYEBRANG SUNGAI BILAH WARGA LABURA TENGGELAM

0
695

LABUHANBATU. ISSU.com –

mencoba menyeberangi sungai Bilah, Sutrisno 18 tahun warga Gunting Saga kabupaten Labuhanbatu Utara, tenggelam di sungai Bilah, 10 Agustus 2017. Bersama teman temannya 14.00 wib,mencoba berenang untuk menyebrang dari kota Negri Lama menujuh dusun Alpajar, di  tengah derasnya arus sungai.

Menurut informasi yang di himpun media ISSU.com di lapangan. Sutrino sesampainya di tengah sungai mutar arah kembali ketempat semula, namun naas korban kehabisan tenaga dan tenggelam.
Atas informasi laporan perwakilan BPBD Kecamatan ke BPBD kabupaten, 17.00 wib, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penelusuran menggunakan perahu karet.
Pencarian terus di lakukan sampai hari ini 11 Agustus 2017 dengan penambahan personil TRC – PB ( Tim Reaksi Cepat – Penanggulangan Bencana ) yang di pimpin oleh M Noor Saputra Kepala. Seksi Reabilitasi BPBD kabupaten Labuhanbatu.
Lurah Negri Lama H Syaril yang ikut pencarian,” korban bersama teman temannya mencoba untuk berenang menyebrangi sungai, tapi sesampainya di tengah dia bimbang dan kembali putar arah. Naas baginya, korban kehabisan tenaga dan tenggelam.”Ucapnya.
Di tempat yang sama M Noor Saputra,” Kami akan berupaya sekuat tenaga mencari korban sampai ketemu.” Tegasnya. ( Soe /red2).
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here