Mencalon Sebagai Wakil Bupati, Nanada Dapat Dukungan Kaum Emak-emak

0
190

Foto : Calon Waki Bupati Labuhanbatu pasangan ASRI, Faizal Amri Siregar saat acara kampanye tatap muka terbatas di Kelurahan Padang Bulan.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan H Andi Suhaimi Dalimunthe sebagai Bupatinya pada kontestasi Pilkada Labuhanbatu tahun 2020, Faizal Amri Siregar atau pria yang akrab disapa Nanda dapat dukungan penuh dari kaum Emak-emak Kelurahan Padang Bulan, Rantauprapat.

Ikrar dan dukungan tersebut di ucapkan oleh puluhan perwakilan Emak-emak saat acara kampanye tatap muka terbatas yang di laksanakan di kediaman Wandedi Tanjung, salah satu warga Gang Tarondok, Jalan Nenas, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (14/10) sore.

Dalam acara kampanye tatap muka terbatas itu, puluhan Emak-emak tersebut secara suka rela mendaftar diri untuk menjadi relawan dalam mengkampanyekan program lanjutan pasangan ASRI (H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada gelaran Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

Diacara itu, Faizal Amri Siregar selaku calon wakil bupati labuhanbatu nomor urut 3, pasangan ASRI itu mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh para Emak-emak kepada dirinya dan H Andi Suhaimi untuk kembali memimpin kabupaten labuhanbatu.

“Terimakasih atas segala dukungan dan doa yang telah Emak-emak sekalian berikan kepada kami pasangan ASRI. Mulai hari ini, marilah kita sama bekerja dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan ASRI pada Pilkada 9 Desember nanti,” Ucap Nanda.

“Hari ini pasangan ASRI tidak menebar janji, karena saat ini pasangan ASRI telah berbuat,” Tegas Nanda.

Kedepan, Lanjut Nanda, jika pasangan ASRI kembali terpilih untuk memimpin Labuhanbatu, kami akan melanjutkan segala program yang bersifat pro kepada masyarakat yang saat ini telah berjalan.

Dalam acara itu, turut hadir Ketua Tim Relawan 10 Asri, Fadli Amri Hasibuan, Juru Kampanye Pasangan ASRI tingkat Kabupaten, Ustadz Bambang Irawan SHi, serta para pihak pengawas dan penyelenggara Pilkada di lingkungan setempat.

Dalam sambutannya, Fadli mengatakan, dalam melakukan rekrutmen kepada sanak family dan jiran tetangga, diharapkan para relawan nantinya mampu menjunjung tinggi hak demokrasi setiap orang. “Sampaikan niatan dan program pasangan ASRI secara santun untuk meraih simpatik masyarakat,” Paparnya.

“Ingat Ya Emak-emak ku sekalian, kita semua adalah saudara. Jangan sampai pesta demokrasi ini malah menjadi ajang pemutus tali silaturahmi. Rekrut lah orang-orang yang satu pemikiran dalam mendukung program kerja pasangan ASRI. Kita Asri, kita harus Santun, ” Pungkas Fadli Amri Hasibuan.

Dilokasi yang sama, Ustadz Bambang Irawan selaku jurkam pasangan ASRI, membimbing para Emak-emak dalam mengucapkan Ikrar dan ucapan dukungan sebagai penyemangat dan pemersatu persepsi dalam mendukung dan memenangkan pasangan ASRI secara bersama-sama.

Setelah pengucapan Ikrar dukungan, acara dilanjutkan dengan sesi doa oleh Al ustadz dan ditutup dengan sesi photo bersama antara paslon dan para pendukung.

Sesuai anjuran dan aturan tahapan Pilkada di situasi pandemi Covid-19, pantauan awak media, kegiatan dilaksanakan dengan hanya dihadiri sekira 50 peserta saja serta dilengkapi masker.

Dilokasi acara juga tampak di sediakan sarana cuci tangan yang dilengkapi handshop sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.            (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here