Menangi Pilkada, Puluhan Pengurus ASRI Milenial Ucapkan Selamat ke Paslon ASRI

0
354

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Puluhan pengurus Asri Milenial Labuhanbatu yang dikomandoi Bung Edy Supriadi sambangi rumah dinas wakil bupati Labuhanbatu. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan ucapkan selamat kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang telah memenangi kontestasi Pilkada Labuhanbatu tahun 2020.

“Ya, kita beserta rekan-rekan milenial yang lain datang untuk memberikan ucapan selamat kepada bapak Andi Suhaimi. Hal ini kita sampaikan kepada beliau karena telah memenangi Pilkada Labuhanbatu pasca pembacaan hasil rekapitulasi oleh KPU Labuhanbatu”, Ucap Edy Supriadi, Kamis (17/12) malam.

Edy juga mengungkapkan, kemenangan yang diraih pasangan ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar) tak luput dari perjuangan Partai, Organisasi, Tim, Relawan dan simpatisan yang mendukung pasangan ASRI serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu.

“Ini bukanlah akhir dari perjuangan, Kemenangan ini adalah awal memantaskan diri bagi generasi muda dalam memupuk kebersamaan untuk bersama membangun Labuhanbatu yang kita cintai ini”, Pungkas Edy Supriadi yang juga merupakan salah satu tokoh muda di Kabupaten Labuhanbatu.

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Bupati Labuhanbatu terpilih periode 2021-2024 pada Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 mengatakan, terimakasih nya kepada kaum muda Asri Milenial yang sudah begitu energik dalam mendukung perjuangan untuk memenangkan pasangan ASRI.

“Alhamdulillah, Bersyukur kita kepada Allah SWT. Malam ini serasa penuh warna. Menjelang siang tadi, mulai dari sanak keluarga, sahabat, para pengurus dan Kader Pemuda Pancasila, Staf dan Pengurus Partai Golkar serta yang lainnya yang tidak dapat saya sebut satu per satu, berhadir serta mengucapkan do’a selamat atas kemenangan pasangan ASRI di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu 2020 termasuk anak-anak muda dari ASRI Milenial ini”, Ungkap Andi Suhaimi.

Meski mereka menunggu saya bercengkerama dengan para tamu yang berhadir, Lanjut Andi Suhaimi, mereka tetap sabar menanti saya untuk pembuatan video ucapan selamat ini. “Terima kasih saya ucapkan kepada anak-anak muda ASRI Milenial. Tetap semangat dan teruslah berkarya untuk menjadi generasi yang membanggakan dalam mengisi pembangunan”, lanjutnya.

“Semangat dan energisitas mereka mengingatkan saya sewaktu saya dulu masih seumuran seperti mereka. Saya juga berharap, semoga generasi muda Labuhanbatu akan seenergik ini dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba”, Pungkas Andi Suhaimi mengakhiri. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here