MEMERIAHKAN HUT TVRI SUMUT KE 47,GUBSU LEPASKAN GERAK JALAN SANTAI

0
1229

MEDAN.ISSU.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TVRI SUMATERA UTARA yang ke- 47, pihak TVRI MEDAN mengadakan acara Senam Sehat serta jalan santai yang dilaksanakan di lapangan kantor Tvri Sumatera Utara Jalan Putri Hijau Medan,pada hari Sabtu (16/12/2017). 

Tema yang diusung kali ini yaitu “Ayo Semangat Kita Songsong Tvri Hebat’’Jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut kurang lebih sekitar 200 peserta dari Karyawan-Karyawati,Masyarakat Serta Para Kontributor Tvri dari berbagai  Daerah diSumatera Utara yang ikut Hadir Untuk Memeriahkan.

Start dimulai dari lapangan Tvri Sumatera Utara Jalan Putri Hijau Medan dimulai dari jam 07.00 WIB pagi dan berakhir finish di lapangan itu juga sampai pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan pengundian pemenang doorprize Family Gathering.

Dalam Kesempatan Tersebut, Pemerintah,Gubernur Sumatera utara ,Dr.Ir.H.Tengku Erry Nuradi,Msi juga Berharap Kepada Tvri Memberikan Dukungan nya Terhadap Pembangunan Pembangunan disumatera utara, agar Tvri Sumut dapat memberikan informasi informasi serta Hiburan Siaran Buat Masyarakat Sumatera Utara.Kata Tengku Erry Saat diwawancarai.

Dengan berbagai acara tersebut, masyarakat sumut dan para karyawan-karyawati keluarga Besar Tvri Sumatera Utara serta Para kontributor dari Berbagai Daerah memiliki antusiasme yang tinggi untuk mengikuti acara tersebut, terlebih doorprize yang dibagikan oleh TVRI banyak sekali. Hadiah utama berupa 1 buah Honda Sepeda Motor,sepeda gunung, TV LED,Magiccom,dan Berbagai Alat Dapur lainya. Tentunya siapa yang tidak tertarik dengan puluhan doorprize tersebut? Apalagi acara ini dilakukan dengan semangat kita bersama .

“Fasilitas yang diberikan oleh panitia pun membuat tambahnya antusias masyarakat serta karyawan-karyawati  tvri sumut untuk mengikuti acara ini, mereka juga mendapatkan kaos seragam berwarna Biru bertuliskan HUT TVRI Ke-47, dan dilengkapi snack dan Makan Siang”.

Selain doorprize yang diidam- idamkan oleh para peserta  dengan adanya acara ini kita bisa menambah kebugaran tubuh. Jalannya kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Sehat serta Jalan Santai ini juga dinilai lancar, tidak ada suatu kendala. Hal ini ditunjukkan dari para peserta yang tertib di sepanjang lintasan yang telah ditentukan oleh panitia sehingga tidak menimbulkan kemacetan di jalan raya.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TVRI Medan yang ke-47  tahun ini, acara Senam Sehat serta jalan santai  didukung langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Serta Walikota Medan.

Masyarakat merasa senang bisa ikut andil dalam memperingati HUT TVRI  yang ke- 47. Para peserta ada yang datang sendirian, bersama kerabat, maupun keluarga. Ada juga mereka yang rombongan dari satu daerah menggunakan kendaraan umum dengan menggunakan mobil.

Meskipun dalam kondisi cuaca yang Cerah  di lapangan tvri Sumatera Utara, namun masyarakat masih tetap semangat mengikuti jalannya acara. Terutama ketika pembagian doorprize Family Gathering yang dilakukan oleh panitia pelaksana   Senam Sehat serta Perlombaan yang sebelumnya telah dilaksanakan. Mereka tidak meninggalkan acara ini, karena para peserta tentunya ingin mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh panitia. Seluruh peserta mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa membawa pulang doorprize, karena untuk mendapatkan pemenang panitia mengundi secara acak yang disaksikan langsung oleh pihak Panitia dan dari Keluarga Besar Tvri Sumatera Utara.

Pantauan Wartawan dilapangan,Acara peringatan Ulang TahunTVRI Medan  yang ke- 47  itu selesai pada jam 15.00 WIB. Mereka yang tidak mendapatkan hadiah doorprize tidak merasa kecewa karena itu juga tidak lepas dari keberuntungan, di kesempatan yang lain pasti ada kesempatan yang lebih besar lagi,dan Acara Puncak akan disiarkan langsung distudio Tvri Sumatera Utara Jalan putri Hijau Medan  pada Tanggal 28 Desember 2017.(Saufi sima).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here