Sharing is caring

Ket. Photo : Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto. (sumber : ig. agusandrianto.id)

 

Jakarta | Issu.Com – Jelang Natal dan Tahun Baru, Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto sampaikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Nasrani. Selain ucapan selamat Natal, dalam video singkat yang diunggah di laman instagram pribadinya, Komjen Pol Drs Agus Andrianto juga mengucapkan selamat merayakan perayaan Tahun Baru 2022 bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam video berdurasi 1,29 menit tersebut, Komjen Pol Drs Agus Andrianto mengatakan, dirinya memohon izin kepada seluruh masyarakat umat Nasrani untuk memberikan ucapan selamat Natal 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2022 bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat merayakan Natal tahun 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 2022, semoga hikmah Natal tahun ini bisa melapangkan seluruh persoalan yang di hadapi seluruh masyarakat, bangsa dan negara, semoga kondisi kembali normal menuju Indonesia yang maju. Selamat merayakan Natal menyongsong tahun baru 2022 yang lebih baik sehingga kita bisa mengisi waktu itu dengan sebaik-baiknya”, Ucapnya.

Kepada Issu.Com, Jumat (24/12/2021), Komjen Pol Drs Agus Andrianto juga menjelaskan, dalam menjalani kehidupan ini, cinta kasih adalah embrio keberlangsungan kehidupan. “Alangkah gersangnya kehidupan bila dalam hidupnya kehilangan cinta kasih kepada sesama, diri dan lingkungan. Menjalani hidup tanpa cinta kasih bisa dikatakan hidup hanyalah tinggal kelihatannya”, Ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, keberkahan Natal hendaknya menerangi perjalanan menuju natal berikutnya. “Jaga api semangatnya agar tidak padam agar bisa menerangi sekeliling kita. Semakin banyak yang mampu membawa sinar terang, hal itu akan menjadi keberkahan bagi bangsa dan negara”, Pungkas Agus Andrianto mengakhiri. (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email