Melalui Programnya, Bupati Labuhanbatu Akan Terus Mendukung Pembangunan Rumah Ibadah.

0
186
Foto : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT didampingi Kadis DPMPTSP, Faizal Amri Siregar dalam acara peletakan batu pertama Masjid Jami’ Amaliyah.
Labuhanbatu, issu.com – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, hadir dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Amaliyah, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (18/7/2020).
Andi Suhaimi menyebutkan, dirinya akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah dan Masjid yang ada di Labuhanbatu, “Sesuai dengan program yang telah kami laksanakan, saya akan terus mendukung setiap pembangunan rumah ibadah di Labuhanbatu ini,” paparnya di hadapan panitia pembangunan masjid dan ratusan masyarakat Desa Sei Rakyat.
“Jika hari ini ada satu dusun yang menginfakan tanahnya untuk pembangunan Mushalah, saya dan pihak pemerintah akan bantu biaya pembangunannya, barang siapa ada yang berniat baik menginfakan tanahnya, jangan lagi menunda-nunda niat tersebut, agar segera kita lakukan proses pembangunannya.” ujar Bupati.
Lebih lanjut Bupati menjelaskan, pembangunan rumah ibadah seperti Masjid dan Rumah Ibadah bagi saudara kita yang beda agama juga menjadi program keumatan yang sudah kita lakukan sejak lama, jauh sebelum saya menjabat sebagai Bupati. Saya juga berharap kiranya program keumatan ini bisa berlanjut.” Tegasnya.
Dalam pelaksanaan ke peletakan batu pertama tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT hadir didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkab Labuhanbatu, Faisal Amri Siregar, Para OPD, Para Asisten, Camat, dan dihadiri paraTokoh Agama, Pengurus Ormas, OKP serta ratusan masyarakat Desa Sei Rakyat.
Di Sesi yang sama, Kepala Desa Sei Rakyat Abdul Wahab Nasution mewakili masyarakat menghaturkan hormat dan terima kasih kepada masyarakat, donatur dan panitia pembangunan.
Dihadapan Bupati dia (Kades-Red) bercerita,” sejarah berdirinya Mesjid ini sungguh sangat membanggakan, karena tidak ada meminta bantuan dari siapa juga, namun hasil dari infak masyarakat dan para donatur yang sering menggunakan uangnya untuk pembangunan masjid ini.” Ujar Kades.  (ID-Red)

Sumber : Diskominfo Labuhanbatu.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here