Sharing is caring

Ket.Photo  : Giat Bimbingan Rohani dan Mental Personil Polres Labuhanbatu di Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu.

Labuhanbatu | Issu.Com  – Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu menjadi saksi dari pelaksanaan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) yang diadakan oleh Polres Labuhanbatu, Kamis (25 Mei 2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), perwira, brigadir, dan pegawai aparatur sipil negara (ASN) Polres Labuhanbatu yang beragama Islam.

Dalam pelaksanaan nya, acara tausiyah dipandu oleh Ustadz H. TB. Makmur sebagai penceramah dengan tema Tausyah Amalan Ibadah Kehidupan. Dalam ceramahnya, Ustadz H. TB. Makmur mengulas kisah kehidupan ke Islaman yang menginspirasi personel Polres Labuhanbatu.

Pantauan kegiatan, para personil yang hadir tampak mengikuti tausiyah dengan penuh khusyuk dan antusiasme, menyerap pengetahuan dan petunjuk yang diberikan oleh Ustadz.

Ustadz Makmur mengatakan pentingnya menjalankan ibadah sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari serta bagaimana pentingnya mengaplikasikan nilai-nilai keislaman dalam setiap aspek kehidupan mereka, baik di lingkungan tugas maupun di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Polres Labuhanbatu mengharapkan bahwa melalui Binrohtal agama Islam ini, personel Polres Labuhanbatu dapat semakin memperdalam pemahaman agama mereka dan meningkatkan spiritualitas serta pengabdian dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

Dengan semangat yang baru dan pemahaman yang diperdalam, diharapkan personel Polres Labuhanbatu yang mengikuti Binrohtal ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan teladan yang baik bagi masyarakat dalam menjalankan kehidupan beragama sehari-hari.   (Erine-Red)

Editor : Indra D

Print Friendly, PDF & Email