Masyarakat Asahan Apresiasi Peringatan upacara Hut Rl 

0
653

ASAHAN. ISSU. COM-

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT.RI) yang ke 72 berlangsung di Alun Alun Kisaran yang diperingati tiap tahun tepatnya Kamis(17/08/2017). membuat masyarakat Asahan berbondong bondong melihat tampilan pawai yang dibawakan dalam acara tersebut.

Salah satu masyarakat diantaranya Roni(42) menilai bahwa kegiatan upacara yang dilaksanakan ini sangat meriah dan heboh yang mana para kalangan anak pelajar ,mahasiswa, ormas, Aparat TNI dan Polri beserta pemerintah daerah ikut sebagai peserta pawai.

“Menyambut Hut RI kita seharusnya merayakan dengan kegembiraan, seperti yang dilaksanakan oleh Forkompimda Asahan” Jelas Roni

Upacara HUT RI di dipimpin oleh Danramil Kecamatan Air Batu Kapten Nuryanto Kodim 0208/As dan Bupati Asahan Taufan Gama Simatufang sebagai pembina upacara Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan pembaca teks prolakmasi

usai penggelaran upacara HUT RI Bupati Asahan sempat turun dan menyapa masyarakat dengan heboh sebagai bukti tanda kecerian memeriahkan HUT RI ke 72.

“dan ini juga salah satu Apresiasi kami sebagai masyarakat, dengan Bupati Asahan turun menyapa masyarakat dengan penuh kegembiraan”Jelas Roni lagi. (saufi Sima).

Laporan Wartawan Info Seputar Sumut. Com-

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here