Masuk Rumah Dinas, Kapolres Labuhanbatu Gelar Do’a dan Dzikir Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan.

0
395

Labuhanbatu.issu.com – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memasuki rumah dinas sebagai Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Agus Darojat SIK,MH menggelar syukuran dengan mengundang puluhan anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan syukuran tersebut di laksanakan dirumah dinas Kapolres Labuhanbatu di Jln. MH. Thamrin, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (02/11/2019).

Acara syukuran tersebut diawali dengan acara dzikir dan doa bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

Dalam kesempatan ini AKBP. Agus Darojad, SIK, MH memohon do’a dari seluruh tamu yang hadir agar dalam menempati rumah dinas ini, dirinya dan keluarga senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

AKBP. Agus Darojat juga berharap do’a agar di beri kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan amanah yang dirinya emban sebagai Kapolres Labuhanbatu.

Selaku mitra dan Sosial Control Polres Labuhanbatu, Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu Erine Indriani mengucapkan Selamat memasuki Rumah Dinas kepada Kapolres Labuhanbatu dan keluarga.

Erine juga sangat mengapresiasi acara Syukuran dan Dzikir bersama yang digelar oleh Kapolres Labuhanbatu dalam menunjukkan rasa Syukur nya.

“Kita sebagai mitra Polres juga turut mendo’akan semoga Bapak Kapolres dan keluarga di beri kesehatan, keselamatan dan sukses dalam menjalan tugas sehari-hari”.

“Saya juga berharap di masa kepemimpinan Bapak AKBP. Agus Darojat sebagai Kapolres Labuhanbatu, silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis dapat terjalin lebih erat lagi kedepan nya”. Tutup Erine.

Kegiatan Dzikir dan Do’a bersama ini berlangsung hikmat dan tertib. Senyum bahagia terpancar penuh keakraban dari wajah Kapolres Labuhanbatu, para adik – adik Panti Asuhan dan jajaran petinggi Polres yang hadir dalam acara tersebut. (Indra)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here