Mapolres Labuhanbatu Trima Giat Rutin Tim Wasrik Polda Sumut

0
551

Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Auditor Kepolisian Madya TK.III Poldasu, KBP Rio Nababan Dalam Giat Wasrik Tahun Anggaran 2020 Di Polres Labuhanbatu.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Berkaitan dengan aspek pelaksanaan dan aspek pengendalian, Mapolres Labuhanbatu trima giat rutin Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Utara (Sumut) Tahap II, Tahun Anggaran 2020.

Bertempat di Aula Kamtibmas Yanpiter Polres Labuhanbatu, Senin (21/9),pelaksanaan pemeriksaan terhadap Mapolres Labuhanbatu di lakukan oleh Tim II, sesuai surat telegram Kapolda Sumut, Nomor : ST/800/IX/WAS.1.2/2020, tanggal 02 September 2020.

Terkait pemeriksaan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, hal ini merupakan bagian dari audit yang berkaitan dengan penggunaan anggaran negara yang di pergunakan Mapolres Labuhanbatu dan seluruh jajarannya.

Dalam giat pemeriksaan itu, Lanjut Kapolres, Mapolda Sumut menugaskan sembilan pejabatnya sebagai tim pelaksana yang di komandoi, Kombes Pol. Rio Nababan selaku pengawas Tim II.

“Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemberian arahan yang dilaksanakan oleh pengawas Tim II, kemudian, kegiatan di lanjutkan dengan sesi pendalaman atau pemeriksaan objek wasrik dari jajaran Polsek dan Polsekta di Jajaran Polres Labuhanbatu,” Ungkap Kapolres.

Setelah itu, sambung Kapolres, pemeriksaan di lanjutkan dengan giat wasrik bagian Sat, Subang, dan Sei Polres Labuhanbatu.

Ini Susunan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut Yang Hadir di Mapolres Labuhanbatu :

1. Auditor Kepolisian Madya Tk. III KBP Rio Nababan, SIK, MH. Selaku Pengawas.
2. Kompol Marojahan Siahaan, selaku Katim II/Parik.
3. Kompol Bontel Siallagan, SH, selaku Sektim/Parik.
4. Kompol Yatim Syahri, SH, MH. Selaku Parik.
5. Kompol Dra. Haslinda. S.Sos, M.I.Kom, Selaku Parik.
6. AKP Thomas Keliat, SH, Selaku Parik.
7. Penata Eliyana , SE, Selaku Anggota Parik.
8. Bripka Rudi Santoso, Selaku Operator.
9. Bripka Mohd. Nazril Vadyan Lubis, Selaku Operator.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, juga lakukan monitoring  langsung proses pemeriksaan yang dilaksanakan Tim Wasrik. “Giat Wasrik tersebut berlangsung tertib dan aman,” Pungkas Kapolres Labuhanbatu.   (Indra-red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here