Mantap! Kapolres Akan Giatkan Razia Lokasi ‘Dugem’

0
797

 

LABUHANBATU, ISSU.Com –

Untuk terus berupaya menekan peredaran gelap narkoba jenis Ekstasy, Kapolres Labuhanbatu berjanji akan giatkan operasi razia disejumlah lokasi hiburan malam. 

 

“ya, akan segera kita lakukan, ini sebagai upaya penekanan peredaran gelap narkoba” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK didampingi Kasatreskoba AKP Jamakita Purba SH,MH kepada issu.com. Rabu (23/8/2017) usai paparkan hasil ungkap Ops Antik Toba 2017 di Mapolres setempat.

 

Lebih jauh, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK menegaskan, sebelum melakukan razia di sejumlah lokasi hiburan malam di sekitaran Jalan Baru By Pass Rantauprapat, pihaknya telah menyurati pemkab setempat untuk memberikan tindakan administrasi.

 

“kita sudah surati pemkab, agar memberikan tindakan kepada pengusaha yang tidak memiliki izin agar ditutup, serta untuk konsep penekanan, kita akan giatkan razia gabungan dengan instansi lain, yang nantinya juga akan melibatkan ormas dan OKP” kata Frido.

 

Tidak menutup kemungkinan, tambah Kapolres, Operasi penekanan Narkoba tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “segera kita giatkan” tutupnya.

 

Sementara, dalam kurun waktu satu minggu, pihaknya dan jajaran Polsek telah menangkap sebanyak 33 tersangka narkoba dengan 27 kasus.

 

“ini hasil akhir pelaksanaan Ops Antik Toba 2017, kita kembali ungkap sebanyak 33 tersangka melalui 27 kasus, dan ini akan terus digencarkan” Kata Frido.

 

Kapolres berharap, dengan upaya penindakan narkoba yang terus dilakukan ini, kesadaran masyarakat dapat semakin tinggi dalam konteks mengerti dan memahami bahaya narkoba. (red2)

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here