Mantap, Babinsa Koramil 06/MB Mampu Menjadi ‘Keluarga’ di Wilayah Binaannya

0
617

LABURA, issu.com – Tidak ada terlihat sedikitpun jarak diantara mereka, yang tergambar hanya warna keakraban dalam bingkai kebersamaan. Bahkan, sosok Babinsa Koramil 06/MB, Serda Joni Hidayat, tampak menjadi bagian dari ‘Keluarga Besar’ Pemerintahan Desa Aek Hitatoras Kecamatan Marbau Kabupaten Labura.

“Acara ini berlangsung dalam keadaan penuh rasa kekeluargaan, juga merupakan sebagai wadah bersilaturahmi antara Babinsa bersama aparat desa disini,” ujar Kepala Desa Aek Hitatoras, Usman, disela-sela pelaksanaan Halal Bi Halal Lebaran Idul Fitri 1440 H, yang turut dihadiri Babinsa, Rabu (12/6/2019).

Disamping itu, Usman mengajak seluruh aparatur pemerintahan dibawah asuhannya bersama Babinsa, untuk dapat kembali bekerja dan bersinergi dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, setelah selama seminggu terakhir cuti libur bersama.

“Setelah seminggu terakhir ini kita semua melaksanakan libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan mari kita mulai kegiatan seperti biasanya yaitu melayani masyarakat,” himbau Usman.

Melalui momentum ini pula, Serda Joni Hidayat, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh staf Desa dan masyarakat Aek Hitatoras.

“Selamat beraktifitas kembali, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Babinsa.

(bede/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here