Ayom Pada Wartawan, Mantan Ketua PWI Labuhanbatu Saluti Gaya Kepemimpinan Dandim 0209/LB.

0
145
Labuhanbatu, issu.com – Terkait perlakuan ayom yang dilakukan Dandim 0209/ LB Letkol.Inf Santoso saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan jurnalis mitra Kodim, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu Rony Afrizal S.E , saluti dan beri apresiasi dengan gaya kepemimpinan sang Dandim.
Bukan tanpa alasan, rasa salut dan apresiasi tersebut di ucapkan Roni Afrizal untuk sang Dandim ketika membahas tentang perlakuan pria berpangkat Letnan Kolonel tersebut karena telah menyempatkan waktunya untuk memberikan Kueh Tar dan ucapa selamat ulang tahun kepada Bung Junaidi Marpaung yang merupakan salah satu jurnalis mitra di Makodim yang di pimpinnya.
“Secara pribadi, saya sebagai jurnalis dan rekan dari Bung Junaidi Marpaung sangat bangga atas apa yang di lakukan oleh bapak Dandim 0209 Labuhanbatu. ” Ucap Roni pada Selasa, 7 April 2020, saat berbincang dengan awak media di salah satu coffe yang ada di Kota Rantauprapat.
“Diantara kesibukan beliau menjalankan tugas negara dan mengatasi situasional covid-19, beliau masih menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyediakan kueh Tar dalam memperingati hari lahir salah satu jurnalis yang menjadi mitra di jajaran nya.” Lanjut Roni.
Roni juga mengatakan bahwa hal tersebut sangat menyentuh ke jiwa. “Bukan memandang materinya, namun di situ tergambar jelas jiwa perhatian, kerendahan hati dan rasa ayom beliau kepada sekelilingnya dengan mengucapkan selamat ulang tahun secara khusus kepada wartawan.” Jelasnya.
“Apresiasi yang sebesar – besarnya saya sampaikan terkhusus kepada Bapak Dandim 0209/LB. Karena, tentunya hal ini menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan rekan wartawan. Semoga beliau selalu di berikan kesehatan, kemurahan rezeki dan sukses dalam meniti karir di institusi TNI,” Pungkas Roni.
Dilokasi terpisah, Junaidi Marpaung saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso kepada saya. Meski dengan posisi sibuk menjalankan tugas negara demi kepentingan rakyat banyak, tidak menjadi penghalang bagi beliau dalam memberikan perhatian kepada wartawan sebagai mitra di institusi yang di pimpinnya.
“Semoga Bapak Dandim 0209/LB, Letkol.Inf  Santoso selalu diberikan kemudahan di dalam menjalankan tugasnya dan sukses selalu meniti karir di institusi TNI, murah rezeki serta sehat selalu…Amin”, Tutup Junaidi seraya berdoa.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here