Sharing is caring

Giat Penyerahan Paket Sembako Management PTPN IV Unit Ajamu Kepada Warga di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. (Foto : Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Managemen perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTPN IV Unit Ajamu yang beralamat di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut salurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada masyarakat seputaran perusahaan.

Informasi dihimpun, giat penyaluran bantuan CSR dari PTPN IV tersebut terlaksana selama 3 tahap yang dipusatkan di beberapa lokasi berbeda.

Giat pertama dilaksanakan pada 1 Agustus 3023 berupa pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat Dusun 4 Desa Teluk Sentosa yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) stap pejabat manajemen PTPN IV Unit Ajamu. Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh manager pabrik, Epi Ripson Sianturi.

Sedangkan untuk giat ke dua dilaksanakan pada 2 Agustus 2023 di Dusun VI dan Dusun VII Desa Teluk Sentosa berupa pembagian 40 paket sembako kepada masyarakat yang saat itu didampingi oleh kepala dusun setempat selaku perwakilan pemerintah.

Dalam penyaluran bantuan CSR berupa paket sembako di hari kedua tersebut juga dihadiri oleh manager PKS PTPN IV Unit Ajamu dan Manager Perkebunan PTPN IV Unit Ajamu Sihol Dilitonga serta para pengurus IKBI PTPN IV Unit Ajamu.

Untuk tahap 3, penyaluran bantuan CSR berupa pembagian puluhan paket sembako dan 30 batang bibit buah dilaksanakan di Dusun V desa yang sama yang juga disaksikan oleh kadus setempat.

Hal itu diungkapkan oleh KTU PKS PTPN IV Unit Ajamu Dikson P Sihombing, “ya pak, benar kita memang ada melaksanakan pembagian paket sembako dan bibit tanaman buah kepada warga masyarakat seputaran perusahaan melalui dana CSR.” katanya. Kamis 3/8/2023).

Hal senada juga diterangkan Amri, Kadus Dusun VI Desa Teluk Sentosa, disampaikan nya bahwa benar warga di Desa Teluk Sentosa ada menerima bantuan paket sembako dan bibit buah bersumber dari CSR PTPN IV Unit Ajamu.

Dinilai Pro Rakyat, Program Jenderal Dudung Layak Dijadikan Model Implementasi Kepemimpinan Nasional

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan atas segala bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. “saya ucapkan terima kepada pihak perusahaan atas bantuannya, berupa sembako dan bibit tanaman buah semoga ini semua dapat bermanfaat bagi warga kami.” Ucapnya. (Suwardi-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email