‘Mamad’ Penderita Burger Disease Sudah Pulang Kerumah, Begini Kondisinya

0
177

LABUHANBATU, issu.com – Alhamdulillah, kata pembuka itulah yang terucap dari bibir Leni Marlina, ibu kandung Ahmad Putera Habibi penderita penyakit Burger Disease, yang kini kondisinya telah berangsur pulih setelah beberapa hari dirawat di Rumah sakit Puteri Hijau Medan.

Melalui penanganan ekstra cepat oleh TNI, kepulangannya pada Senin (20/5/2019) kemarin, ke Dusun Janji Desa Janji  Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu itupun, saat ini memperlihatkan tanda-tanda untuk dapat segera pulih, bahkan, fisiknya yang dahulu terlihat luka basah, sudah mengering dan telah mampu berposisi duduk bersila.

“Ahmad Putera Habibi saat sudah bisa duduk sendiri, tanpa harus dibantu untuk duduk, dan bekas luka di badan sudah mengering dan berangsur-angsur pulih, selera makannya juga sudah membaik,” ujar Babinsa Koramil 08/RP Sertu Asrol Adam Siregar, ketika menyambangi kediaman bocah penderita ‘infeksi darah’ tersebut.

Disamping itu, tambah Babinsa, melalui perintah Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pihaknya untuk tetap melaksanakan pendampingan konsul/terapi berobat jalan di RSUD Rantauprapat, yang langsung ditangani oleh dr. Adi Subrata S.PA.

“Sesuai perintah komandan, berobat jalannya akan terus dilaksanakan. Semoga kondisi si Ahmad dapat segera sembuh total,” harap Sertu Asrol Adam.

(bede/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here