Macet di Pertigaan Jalan Mesjid, ini Kata Ketua GPA Labuhanbatu! Macet: Tampak Pertigaan Jalan Mesjid Kelurahan Kartini terlihat macet apabila sore hari.
Sharing is caring

 

LABUHANBATU, ISSU. com-

 

SEBAGAI langkah dan upaya dalam meng-antisipasi terjadinya macet rutin di pertigaan Jalan Mesjid Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, pihak Polres Labuhanbatu akan siagakan personil Polantas di lokasi sebagai petugas pengatur Lalulintas.

“Mulai hari ini akan saya tempatkan personil polantas di sana, semoga Lalulintas dapat tertib dan lancar” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK. Kamis (2/11/2017).

Hal respon cepat dalam mengantisipasi terjadinya macet Lalulintas di lokasi tersebut-pun, mendapat acungan jempol dari tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat Labuhanbatu.

“Saya beri acungan jempol buat pak Kapolres atas ‘Fast Respon’ nya dengan menempatkan personil Polantas di pertigaan Jalan Mesjid tersebut” sebut Hambali Ritonga, Ketua Gerakan Pemuda Alwashliyah Labuhanbatu.

Hal senada, Tokoh Masyarakat Kelurahan Kartini, Ika M Damanik, memberikan apresiasi atas langkah cepat yang dilakukan pihak Polres Labuhanbatu.

“Lokasi itu memang rawan macet, apalagi di setiap pukul 16.00 Wib hingga magrib, simpang itu cukup membuat jengkel warga pengguna jalan, atas respon cepat tersebut, mantaplah buat pak Kapolres” katanya.

Amatan wartawan, Jalur pertigaan simpang jalan Mesjid Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu tersebut, sering terjadi macet karena merupakan jalur utama inti kota Rantauprapat.

Terjadinya kemacetan bahkan mengakibatkan kecelakaan Lalulintas, juga diakibatkan dampak semakin banyak dan terus bertambahnya jumlah kendaraan roda dua dan roda empat di Labuhanbatu Raya. (red2)

Print Friendly, PDF & Email