Lurah Tegal Sari Apresiasi kegiatan Anti Narkoba

0
434
ASAHAN. ISSU. Com –
Tepatnya di Lingkungan 1 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan masyarakat setempat antusias melakukan himbauan anti narkoba kepada warga dengan memajangkan spanduk Anti narkoba, Kamis(23/08/2017).

Pasca kegiatan tersebut Lurah Tegal Sari Muhammad Ibnu Apresiasi kegiatan masyarakatnya dengan sosialisasi dampak bahayanya narkoba melalui sebuah sepanduk yang dipajang di Lingkungan l.
“Demi menjadi masyarakat sehat dan religius dengan menjauhi narkoba dalam bentuk sosialisasi, saya selaku pimpinan lurah sangat apresiasi kegiatan baik yang dilakukan masyarakat Lingkungan l” kata Lurah Tegal Sari Muhammad Ibnu.
Menurut nya bahwa kegiatan tersebut sudah seharusnya kita sosialisikan kepada masyarakat agar tidak sama sekali mendekatkan diri dengan narkoba karena merupakan dampak bahaya bagi penerus generasi.
Apalagi jenis narkoba banyak sekali terlihat bahwa efek dari pemakai narkoba jenis apapun bisa menimbulkan kegilaan juga tidak dapat mengontrol diri seperti yang terjadi diluar sana.
“Melindungi generasi bangsa kita terutama dengan membebaskan diri dari narkoba, agar diri selalu sehat dan sejahtera “Jelas Kepala Lurah Tegal Sari Muhammad Ibnu
Ia mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar bahwa bahayanya narkoba maka dari itu ia berharap masyarakat dapat menjauhkan hal haram tersebut.
“hidup sejahtera tanpa narkoba, saya berharap agar pimpinan daerah seperti lurah atau Kades juga mau melakukan hal yang sama dengan mensosiliasikan, agar masyarakat tidak mendekati hal hal negatif seperti narkoba”.(saufi sima)
Laporan Wartawan Info Seputar sumut. Com-
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here