Luhut : Pak Andi Yakinkan Saya Bahwa Labuhanbatu Adalah Kabupaten yang Hebat

0
381
Foto : Plt Bupati Labuhanbatu membantu Menko Kemaritiman RI mengenakan pakaian adat.

LABUHANBATU.ISSU.Com – Terkait Kunjungannya ke Labuhanbatu, Luhut Binsar Panjaitan sebut Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe adalah orang yang meyakinkannya bahwa Labuhanbatu adalah Kabupaten yang hebat dalam kesempatannya berikan sambutan terkait Kunjungan kerjanya ke Daerah Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Rantauprapat.

“Saya datang kemari itu karena melihat Bapak Bupati Andi ini orang yang sangat potensial dan bisa memberikan kesempatan membangun Kabupaten Labuhanbatu ini, dan dia meyakinkan saya bahwa Kabupaten Labuhanbatu ini adalah Kabupaten yang hebat,” ucapnya, Kamis (4/4/2019)

Menurut dia, pemerintah akan segera melakukan pembangunan Bandara. Bahkan, akan melakukan pembahasan lintas kementerian.

“Kita akan membangun lapangan terbang di sini. Hari Kamis depan akan dibahas duduk bersama dan segera diputuskan untuk mulai dilanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam dikesempatan itu mengatakan sejak era reformasi baru kali ini menteri datang ke Labuhanbatu.

“Saya sampaikan kepada Bapak Luhut, bahwa sejak jaman Reformasi, Menteri yang hadir di bumi Ika Bina En Pabolo ini (Labuhanbatu) adalah Bapak Luhut Binsar Panjaitan, saya minta applause untuk Pak Luhut,” Kata Plt Bupati itu dengan sambutan tepuk tangan meriah masyarakat.

Menurut dia, ada keinginan yang sangat kuat kalau tercapai nantinya dan terbangun bandara. Sudah beberapa bupati mewacanakan pembangunannya. Bupati keempat di Labuhanbatu baru dapat terbangun. Juga, tambah dia, Labuhanbatu merupakan kota Kabupaten pinggiran Sumatera Utara yang menginginkan pembangunan lebih banyak. Alasannya, dibanding hasil yang didapat dari Labuhanbatu, melalui CPO dan getah.

“Mudah-mudahan Labuhanbatu kedepan bisa dipantau dan diberi pembangunan yang sangat luar biasa,” pungkasnya. (ul)

Baca juga : Luhut Binsar Panjaitan Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Bandara di Bumi Ika Bina En Pabolo.

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here