Luar Biasa, Dua Pria ini Campur Shabu dengan Biji Ganja. Begini Kisahnya! 

0
9600

 

TANJUNGBALAI,ISSU.com-

Penangkapan Jajaran Satres Narkoba Polres Tanjungbalai kali ini terbilang unik, sebab, disaat mengamankan dua pria bandar narkoba jenis Shabu-shabu, juga didapati ribuan biji ganja yang dikemas dalam satu bungkus plastik berukuran 16 Gram lebih. 

Kedua pria tersebut yakni Rahmad (20) warga Gang Mengkudu, Lingkungan IV, Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur, dan Herfiansyah Sinaga (19) warga Jalan Adam Malik, Lingkungan III, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

“Ya, telah diamankan dua tersangka berinisial RM dan HS, keduanya ditangkap di Simpang Tiga Lemang, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, magrib tadi” ungkap Kapolres Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH. Rabu (22/11/2017).

Informasi yang dihimpun, barang bukti yang berhasil disita meliputi, 8 klip plastik transparan diduga berisi shabu Berat brutto 10,8 Gram, 1 bungkus plastik biji ganja Berat brutto 16,70 Gram, 1 unit timbangan elektrik, 4 unit HP, 1 buah sendok shabu, 1 kotak HP warna merah berisi 3 bungkus besar plastik kosong, 1 buah dompet kecil warna kuning, 1 set bong, dan 1 buah kotak plastik warna putih.

“Kedua tersangka dan seluruh barang bukti sudah kita amankan dikomando, saat ini dalam proses pemeriksaan lanjut” bilang Kapolres.

Adapun kronologis penangkapan, semula kedua pelaku bersama satu orang temannya berinisial LL, sedang duduk di TKP, ketiganya dalam kondisi asyik menghisap shabu-shabu. Langsung saja Team Opsnal Satreskoba melakukan penangkapan terhadap ketiganya.

Sialnya, salah satu dari ketiga tersangka berinisial LL sempat mengetahui kedatangan petugas, dan hingga akhirnya berhasil meloloskan diri. Sementara kedua tersangka RM dan HS tidak bisa lepas dari sergapan petugas, serta merta dilakukan penggeledahan dan pengamanan terhadap tersangka dan barang buktinya.

“Terima Kasih kepada masyarakat atas informasi yang dilaporkan, kami harap kerjasamanya harus terus dilakukan guna memerangi narkoba di wilayah ini, jangan bosan untuk memberikan informasi, selagi ada segera laporkan, biar kita tangkap” tegas Kapolres. (Red2)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here