Luar biasa  11 Bulan Dibentuk, BPBD Labuhanbatu Raih Juara Tiga Jambore se Sumut

0
367

 

 

LABUHANBATU.ISSU.COM – 

Teks Foto: Tim BPBD Labuhanbatu saat menerima tropy juara ketiga.
Teks Foto: Tim BPBD Labuhanbatu saat menerima tropy juara ketiga.

Tim BPBD Labuhanbatu patut diacungkan jempol, sebab, baru 11 bulan dibentuk telah berhasil meraih juara ketiga pada perlombaan Jambore kesiapsiagaan bencana di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung sejak tanggal 21 sampai 23 November 2017.

 

“Alhamdulillah, Tim BPBD Labuhanbatu berhasil meraih juara tiga pada perlombaan pertolongan pertama gawat darurat dan lomba tarik tambang,” tulis Kepala BPBD Labuhanbatu Sofyan Hasibuan dalam grup Whats up, Jumat (24/11).

 

Meski hanya meraih juara ketiga, namun Sofyan sangat memberikan apresiasi kepada Tim asuhan yang dipimpinnya yang ikut dalam perlombaan tersebut.

 

“Saya apresiasi atas prestasi tersebut dan merasa bangga karna bpbd labuhanbatu baru di bentuk pada bulan januari 2017 namun dapat bersaing dengan kabupaten lain yang sudah lama di bentuk,”sambungnya.

 

Atas prestasi itu, Tim BPBD Labuhanbatu mendapatkan pujian dari kalangan kepala dinas dan wartawan yang bertugas di lingkungan Pemkab labuhanbatu.

 

” Wow..  Keren, patut kita berbangga dari seluruh kabupaten sumut kita mendapat peringkat ketiga, selamat buat pak Kaban,” tulis Ari perwakilan wartawan diamini kepala dinas lainnya.

Sumber Satwar Pemkab labuhanbatu/Pen

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here