Lomba Mancing Mania Dandim 0209/LB CUP 1 Meriah

0
678

LABURA, issu.com – Perlombaan memancing mania memperebutkan trophi Dandim 0209/ CUP 1, yang digelar di Kolam Pancing Arios Dusun Aek Marbatu, Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara, berlangsung meriah, Minggu (7/7/2019).

Kegiatan lomba yang diikuti sebanyak 323 orang ini, memperebutkan hadiah pertama uang sebesar Rp.30 Juta, Juara II berhadiah Rp.11 juta, dan juara III sebesar Rp.5 juta. Serta diikuti dengan ketentuan bahwa pemenang harus mendapat ikan terberat.

“Terimakasih atas antusias ratusan warga untuk ikut serta dalam perlombaan, dengan membludaknya peserta, ini merupakan bukti bahwa TNI khususnya Kodim 0209/LB tetap dekat dihati masyarakat,” ujar Syamsul, selaku Ketua Panitia.

Dilokasi yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, didampingi Danramil 07/AKB Kapten Inf Bachtiar Siagian, dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat pula menjadi media penguat tali silaturahmi antar sesama warga. Terlebih, kegiatan itu, juga diikuti peserta dari luar Kabupaten.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar para pemancing. Serta, saya dengar dari panitia bahwa peserta lomba mancing kali ini ada yang dari Medan, Pematangsiantar, Tanjung Morawa dan daerah lain sekitar Labuhanbatu Utara, saya ucapkan selamat bertanding rebutlah hadiah yang disiapkan panitia, ikuti aturan lomba yang telah menjadi kesepakatan,” sebut Dandim.

(bede/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here