Lion Club Labuhanbatu Kembali Bagikan 400 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu.

0
426

 

Labuhanbatu, issu.com – Jalankan misi kemanusiaan dalam meringankan beban masyarakat menghadapi dampak ekonomi Pandemi Virus Corona, Lion Club Kabupaten Labuhanbatu bagikan 400 paket sembako kepada keluarga kurang mampu di 3 Kecamatan dan serahkan Alat Pelindung Diri (APD) standar resmi WHO kepada puskesmas di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (26/4/2020) .
Untuk kesekian kalinya, Lion Club Kabupaten Labuhanbatu kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu serta menyerahkan bantuan APD kepada pihak medis di Kabupaten Labuhanbatu.
Dalam misi kemanusiaan kali ini, Lion Club Labuhanbatu membagikan 400 paket sembako yang di alokasikan kepada 400 keluarga kurang mampu serta menyerahkan bantuan APD kepada puskesmas yang ada di 3 Kecamatan yaitu, Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Rantau Utara, dan Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.
Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu, Armansyah menjelaskan bahwa, kegiatan yang mereka lakukan merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi situasional ekonomi dampak virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.
“Lion Club mempunyai misi kemanusiaan dalam menghadapi Covid-19. Kami juga berjanji akan terus memberikan bantuan berkelanjutan secepat mungkin.” terang Armansyah atau pria yang akrab disapa Acuan CB tersebut.
Pada kesempatan yang sama, salah satu member Lion Club Labuhanbatu, Ria Aritonang SH, juga menjelaskan, ” Bantuan yang diserahkan Lion Club saat ini merupakan murni langkah kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat situasional Covid-19 serta membantu para tenaga medis dalam melindungi diri mereka saat menjalankan tugas mulia nya sebagai garda terdepan melawan Covid-19. ” Jelasnya.
Dalam menjalankan misi kemanusiaan ini, Lion Club juga bergandeng tangan dengan pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu, Kodim 0209 Labuhanbatu serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Labuhanbatu untuk bersinergi menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan serta ke tenaga medis yang ada di Puskesmas.
(Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here