LANAL SELENGGARAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI JADI TNI AL KE 72

0
915

TANJUNGBALAI .ISSU.COM –

Dalam rangka peringatan  hari jadi ke-72 TNI Angkatan Laut dengan tema ‘Bersama Rakyat TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian’, Lanal TBA menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Tg Balai bertempat di Aula Mako Pomal Lanal Tg Balai Asahan.

Dalam sambutannya. Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E menyampaikan terima kasih kepada para prajurit TNI/Polri di Tg Balai Asahan, instansi pemerintah maupun LSM yang bersedia hadir dalam pelaksanaan donor darah dalam rangka Hari Jadi ke-72 TNI AL tahun 2017 di Lanal TBA

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin guna menjaga soliditas prajurit TNI/Polri, pemerintah daerah dan masyarakat kota Tanjung Balai,” ungkap Danlanal TBA.

Disampaikan pula, dengan kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat atau orang-orang yang membutuhkan darah maupun transfusi darah serta membantu ketersediaan kantong darah di Unit transfusi darah PMI kota Tg Balai Asahan.

“Disamping itu beliau juga berharap semoga bermanfaat tidak hanya bagi penerima donor namun juga bagi kesehatan pendonor itu sendiri,” tambahnya.

Danlanal Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E juga menyampaikan Kegiatan Donor darah kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi TNI AL ke 72 sekaligus dalam rangka peringatan HUT TNI ke 72.

Hadir dalam kegiatan donor darah Komandan Lanal TBA, Kepala BNN kota Tg Balai, Kabag Ops Polres Tg Balai, Polres Asahan, Brimob, Bea Cukai, batalyon 126/As, Kodim Asahan dan Pemko Tg Balai.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut  Ketua Cabang 7 Korcab I Jalasenastri  Ny Bagus Badari Amarullah beserta pengurus dan seluruh prajurit Lanal TBA.(Amb)
Ket Foto : Giat Donor Darah

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here